Adegan Tanpa Busana Lee Yi Kyung di 'Marry My Husband' Tuai Kritikan
tvN
TV

Cuplikan episode terbaru 'Marry My Husband' memperlihatkan Park Min Hwan (Lee Yi Kyung) yang tanpa tahu malu melepas handuknya di hadapan Kang Ji Won (Park Min Young).

WowKeren - "Marry My Husband" menayangkan episode terbaru pada Selasa (2/1). Dalam episode kedua itu, Park Min Hwan (Lee Yi Kyung) terlihat muncul tanpa busana ketika berada di apartemen Kang Ji Won (Park Min Young). Namun, adegan ini justru memicu kritikan.

Cuplikan episode terbaru "Marry My Husband" memperlihatkan Min Hwan yang memaksa menginap di apartemen Ji Won, meskipun kekasihnya sudah meminta putus. Ji Won kemudian menyusun rencana agar Min Hwan berakhir tidur bersama Jung Soo Min (Song Ha Yoon).

Akan tetapi, Ji Won kaget ketika mendapati Min Hwan sudah berada di apartemennya. Ji Won yang hendak pergi setelah meletakkan wiski di meja, kaget karena Min Hwan keluar kamar mandi hanya memakai handuk saja.

Min Hwan kemudian berjalan mendekati Ji Won dengan niat mengajak wanita itu bermesraan di ranjang. Pria itu bahkan melepas handuk yang dipakainya, membuatnya telanjang bulat di depan Ji Won. Aksi nekat Min Hwan membuat Ji Won berteriak ketakutan.


Adegan Tanpa Busana Lee Yi Kyung di \'Marry My Husband\' Tuai Kritikan

Source: Naver

Begitu adegan "Marry My Husband" ini disiarkan, penonton rupanya menuliskan kritikan. Banyak yang mengatakan tidak nyaman dan ngeri melihat adegan tanpa busana Yi Kyung. Penonton juga merasa adegan ini sama sekali tidak lucu karena sifatnya yang non-konsensual.

Di sisi lain, "Marry My Husband" tercatat meraih rating tinggi di awal penayangannya. Menurut Nielsen Korea, drama yang juga dibintangi Na In Woo ini mencatat rating 5,2 persen di episode pertama dan 5,9 persen pada penayangan kedua.

"Marry My Husband" menceritakan tentang Ji Won yang meninggal di tangan suaminya sendiri, Min Hwan. Namun, wanita itu kembali ke masa 10 tahun lalu sebelum menikah. Ji Won bertekat mengubah nasibnya dengan cara tidak lagi menikahi Min Hwan.

Sementara itu, "Marry My Husband" menayangkan episode terbaru setiap Senin-Selasa malam di tvN. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan drama adaptasi dari webtoon populer ini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait