Ruben Onsu Ungkit Soal Menghormati usai Ivan Gunawan Bantah Gimmick Pamit dari 'Brownis'
Instagram/ivan_gunawan
Selebriti

Ruben Onsu membagikan pesan bijak usai Ivan Gunawan mengungkap pernyataan pamit dari acara 'Brownis'. Ruben yang sedang liburan rupanya mengungkap nasihat positif untuk menghormati orang lain.

WowKeren - Ruben Onsu mendadak mengunggah pesan bijak saat keputusan Ivan Gunawan pamit dari "Brownis" jadi sorotan publik. Tak mengomentari keputusan Igun, Ruben memilih membagikan pesan bijak soal nasihat untuk respect atau saling menghormati.

"'Respect'. Ini satu kata yg mudah diucap tp gak setiap orang mampu jalanin nya, kenapa susah di jalanin?" kata Ruben. "Krn salah dari awalnya saat pembentukan komunikasi, tapi semua tergantung manusianya Krn ada juga yg masih punya prilaku yg baik, jadi pentingnya menyaring org disekitar kita untuk mereka yg mengerti Respect."

Unggahan Ruben ini sontak menuai simpati publik. Banyak yang memberikan semangat dan menyarankan agar Ruben menikmati liburan bersama keluarga.

"Idolaku, semangat terus ya.. Doa terbaik untuk orang baik 😍🫶," ujar netter. "Akhirnya bisa liat ruben liburan setelah bekerja tanpa lelah 🤗 sehat² yahh ruben sekeluarga," ujar netter.


Sebelumnya, Ruben sempat mengisyaratkan dukungan ketika Igun menyindir KPI usai mendapat teguran. Ruben agaknya setuju dengan pembelaan Igun yang tampil dengan busana di era 60-an dan bukan sekedar dandan ala wanita.

Sementara itu, keputusan Igun untuk pamit dari "Brownis" ini memicu dugaan kalau itu cuma sekedar gimmick. Namun, desainer kondang tersebut langsung menyangkal tegas hal tersebut.

"Keputusan aku udah bulat, ini bukan gimmick, Ini aku ngomong secara sadar, nggak emosi. Nggak marah-marah," katanya. "Aku merasa bahwa aku punya sebuah platform, aku menghidupi banyak orang dan aku mungkin merasa bahwa karir aku di entertainment, di 'Brownis', harus aku akhiri hari ini. Terima kasih semuanya."

Dalam video, Igun tampak berpelukan dengan para host yakni Wendi Cagur dan Ayu Ting Ting. Selain itu, Igun juga sempat berpamitan dengan tim produksi yang sudah membantunya selama ini.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait