Moon Ga Young Ramai Ditantang Para Idol Ikutan Tren Dance Challenge
Instagram/keyeastofficial
Musik

Moon Ga Young jadi kesayangan para idol saat hadir di acara Asia Artist Awards 2023. Rupanya, banyak penyanyi yang mengaku ingin melakukan tantangan menari bersama Ga Young.

WowKeren - Moon Ga Young jadi kesayangan para idol saat hadir di acara Asia Artist Awards (AAA) 2023 pada Desember lalu. Ia agaknya mendapat suara terbanyak di antara aktor lain yang ditantang untuk melakukan dance challenge. Tantangan ini berasal dari para idol.

Dalam video yang diunggah ke kanal YouTube ASIA ARTIST AWARDS pada Rabu (10/1), para artis yang hadir diminta untuk memilih siapa-siapa saja yang ingin diajak untuk melakukan tantangan menari. Dari sekian banyak idol yang diminta memilih, nama Ga Young terus-menerus disebut. Mulai dari NMIXX, STAYC, hingga LE SSERAFIM.

Lantas apa alasan mereka memilih Ga Young? NMIXX misalnya, para member kompak mengaku kagum pada Ga Young.

"Dia bernyanyi dan berakting dengan sangat baik. Aku akan memilih Moon Ga Young," ucap Haewon. "Aku akan sangat menghargai jika mereka bisa melakukan tantangan menari bersama kami," sahut Lily.


Selanjutnya STAYC, J juga mengaku bahwa ia sangat menyukai Ga Young karena kepiawaian akting serta paras cantik sang aktris. "Aku ingin memilih Moon Ga Young, aku sangat menyukainya. Dia sangat cantik," ungakp J. "Oh, aku juga," sahut Isa.

Tak jauh berbeda dengan NMIXX dan STAYC, member LE SSERAFIM juga mengaku memilih Ga Young karena terpesona dengan kecantikan sang aktris. Mereka benar-benar ingin berduet bersama bintang drama "True Beauty" itu. Hal ini menunjukkan bahwa Ga Young memang dicintai banyak penyanyi seperti narasi yang dituliskan oleh tim editor AAA 2023 ketika Ga Young datang.

Moon Ga Young Ramai Ditantang Para Idol Ikutan Tren Dance Challenge

Source: YouTube

Sementara itu, Ga Young yang melihat namanya banyak dipilih oleh idol grup dan rekan aktor tampak tak menyangka. Ia sendiri memilih tiga nama aktor serta membeberkan alasannya.

"Seseorang memilihku. Apakah ada yang memilih diri mereka sendiri? Aku akan memilih Jung Sung Il dan Moon Sang Min. Aku memilih Sungil karena aku menyukainya secara pribadi. Aku memilih Moon Sang Min karena dia adalah adik laki-laki dan perempuan yang saya sayangi dan sukai. Terakhir, aku memilih Kim Seon Ho karena jika aku tidak memilihnya, dia akan ngambek," pungkas Ga Young.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait