Ruben Onsu Akhirnya Temukan Partner Usai 13 Tahun Belum Ada yang Imbangi Skill Divingnya
Instagram/ruben_onsu
Selebriti

Ruben Onsu ungkap kegirangan seraya pamer potret dengan sosok ganteng yang akhirnya bisa imbangi skill divingnya. Pasalnya, selama 13 tahun lamanya Ruben Onsu belum temukan partner yang bisa imbangi dirinya. Siapa sosok tersebut?

WowKeren - Presenter kondang Ruben Onsu dikenal sebagai salah satu publik figur yang getol dalam bekerja. Jadwal Ruben pun tampak begitu padat mengisi satu acara ke lainnya hingga urusi berbagai bisnis miliknya.

Meski dipadatkan dengan berbagai kesibukan kerja, rupanya Ruben tetap sempatkan diri untuk melakukan hobinya, salah satunya yakni diving. Hal ini terkuak usai Ruben bagikan momen tersebut di laman Instagram pribadinya.

Dalamn postingan ini, Ruben sekaligus mengungkapkan bahwa dirinya akhirnya menemukan partner yang tepat dalam mengimbangi skill divingnya. Partner tersebut tak lain adalah putra sambungnya sendiri yaitu Betrand Peto.

Pasalnya, Ruben merasa sebelumnya belum benar-benar menemukan partner yang tepat dalam imbangi skill divingnya sampai akhirnya melihat langsung kemampuan sang putra. “Akhirnya setelah sekian lama ada juga yg bisa barengan untuk hobi yg sama, 13 tahun saya diving dan baru ini partner yg saya bawa bisa ngimbangin durasi jam saya di dalam air, keren nyo, next tambah lagi ya kedalaman nya hehehehe [sic!],” tulis Ruben Onsu dalam keterangan foto.


Tanpa menunggu lama, postingan Ruben tersebut langsung ramai menuai beragam komentar netter. Banyak dari mereka yang kagum dengan hubungan hangat Ruben dan Betrand meski di luaran sana sempat diisukan tak sedap terkait sang putra dan Sarwendah.

Keren 👏👏 ayah happy skrng bisa manjalani hobi bareng putranya ❤️ [sic!],” komentar seorang netter. “Daebak' bukan dunia baru lagi, tp Hobby yg baru dipost, bukan Ayah namanya klu sesuatu berita gak monoton, dan partner y Onyo @betrandpetoputraonsu suhu ini mah [sic!],” sahut yang lain. “Keren ayah sama putra kesayangan punya hobi yg sama jadi ada teman sehat terus the onsu [sic!],” timpal lainnya.

Kereeennn....🔥🔥 Seru ya, Yah klo ada Partner dlm hobi yg sama, apalagi klo Partner nya Anak sendiri [sic!],” tambah yang lain. “Aaaaa sukakkk ayah dan anak punya hobi yg sama gambaran aku kalau udh nikah nanti anakku sprti onyo dan bpk nya kelak nanti [sic!],” seloroh lainnya. “Keren kali ayah dan anak satu ini masyaAllah,” imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait