Ruben Onsu Blak-blakan Beber Percakapan Pribadi dengan Betrand Peto
Instagram/betrandpetoputraonsu
Selebriti

Ruben Onsu secara terang-terangan bagikan beberapa hasil tangkapan layar perlihatkan percakapan antara dirinya dang Betrand Peto. Sontak saja unggahan Ruben Onsu ini langsung ramai menjadi sorotan.

WowKeren - Presenter kondang Ruben Onsu diketahui memiliki kehidupan yang adem ayem dengan keluarganya. Sekalipun silih berganti rumor miring yang hinggapi keluarganya, Ruben dan Sarwendah tetap terlihat terus bergandengan tangan.

Selain itu, tak jarang pula Ruben perlihatkan kehangatan dengan anak-anaknya. Seperti yang terlihat baru-baru ini kala ia secara blak-blakan beber percakapan pribadinya dengan putra sambungnya yang tak lain Betrand Peto.

Hal ini terkuak kala ia mengunggah hasil tangkapan layar yang berisikan percakapannya dengan Betrand melalui WhatsApp. Lewat unggahan ini pula, Ruben bak isyaratkan sisi kekanak-kanakan Betrand meski ia sering terlihat dewasa depan dua adiknya.

Tampak jelas pada unggahan Ruben di bawah ini, Betrand yang selalu mengirimkan pesan-pesan manis bahkan tak segan mengungkapkan rasa sayangnya sang ayah. β€œKalau sama adik2 nya dia tahu menjadi koko yg dewasa, tp ketika sama ayahnnya dia pasti seperti ini, ingin semua yg dia lakuin ayahnya tahu. My Lion 🀍 [sic!],” tulis Ruben Onsu dalam keterangan unggahannya.


Tak ayal, postingan Ruben tersebut langsung ramai menuai beragam komentar netter. Mereka kagum dengan hubungan Ruben dan Betrand yang seakan tak ada pembatas di antara keduanya sekalipun tak merupakan darah daging sang presenter.

”Ga ada komen yang aneh2 ini sesama jenis loooh, kalau sama sarwendaaah aja pasti mikirnyaa aneh2, padahal dia gitu ke ayah dan bundanyaa loh. Nggak ke bundanyaa ajaπŸ˜’ [sic!],” komentar seorang netter. β€œBahagia dan sehat terus ayah ruben dan onyo.. Kalian bikin aku mewek [sic!],” sambung yang lain. β€œAhhh onyo…emang onyo anak yang baik 😍, sarangheo nyo @betrandpetoputraonsu [sic!],” timpal lainnya.

”Kek gini doang aku irii 😒, bahagia selalu kak ruben sekeluarga [sic!],” tambah yang lain. β€œMasyaa Allah.. salut banget.. sama Ayah Ruben Onsu dan Bunda Sarwendah ngedidik Anak2 begitu baik nya luar biasa.. perlu kita contoh, sehat2 selalu Ayah Ruben Onsu dan Bunda Sarwendah [sic!],” seloroh lainnya. β€œAku kok terharu baca chat nya ayah Ruben sama Onyo kayak nyeess gitu di hati 😒 [sic!],” imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait