Lee Seung Gi Syok Dapat Kejutan Ultah Spesial kala Tampil di Festival Musik Prancis
Instagram/byhumanmade
Musik

Lee Seung Gi tak menyangka akan mendapatkan kejutan ulang tahun spesial dari penggemarnya di Prancis. Hal ini terjadi ketika Seung Gi tampil di festival musik 123 SEOLLAL pada Sabtu (20/1).

WowKeren - Lee Seung Gi belum lama ini tampil di festival musik 123 SEOLLAL di Prancis. Ia menyumbangkan suara emasnya dalam acara yang digelar di Lille pada Sabtu (20/1) lalu. Seung Gi menjadi salah satu headliner di acara tersebut.

Siapa sangka saat sudah berada di atas panggung, Seung Gi justru mendapat kejutan spesial yang tidak disangka-sangka dari para penggemar yang menonton aksi panggungnya malam itu. Kejutan ini diberikan untuk merayakan ulang tahun Seung Gi yang ke-37 pada tanggal 13 Januari lalu.

Dalam video yang beredar di media sosial, Seung Gi tampak tak tahu jika ia akan diberi kejutan oleh para penggemarnya di Prancis. Ketika hendak menyanyikan sebuah lagu, suami Lee Da In ini terlihat begitu terkejut ketika seluruh penonton yang hadir menyanyikan lagu selamat ulang tahun untuknya. Spesialnya lagi, lagu selamat ulang tahun itu dinyanyikan dalam bahasa Korea.

Ekspresi terkejut tak mampu disembunyikan Seung Gi dari wajahnya, Meski begitu, senyum terus tersungging di wajah tampannya. Ia lantas mengucapkan sepatah dua patah kata untuk para penggemar yang telah merencanakan kejutan spesial ini.


Lee Seung Gi Syok Dapat Kejutan Ultah kala Tampil di Festival Musik Prancis

Source: X

Seung Gi mengaku sangat terharu lantaran mendapat perhatian begitu tulus dari penggemar. Ia tampak membungkukkan badan seraya mengucapkan terima kasih untuk semua orang yang berada di sana. Seung Gi tak menyangka jika pengalaman pertamanya mengunjungi Prancis diwarnai dengan momen haru.

"Aku sangat terkejut begitu banyak orang datang ke sini. Ini adalah pertama kalinya aku di Prancis," kata Seung Gi. Ia kemudian bertanya seolah-olah lupa dengan hari ulang tahunnya sendiri. "Terima kasih, apakah ini hari ulang tahunku?" sambungnya.

Teriakan dan tepuk tangan penonton pun menyambut ucapan terima kasih yang dilontarkan Seung Gi. Hal itu semakin membuat Seung Gi tersenyum lebar.

Di sisi lain, Seung Gi diketahui akan segera menyambut kelahiran anak pertama dengan sang istri, Lee Da In. Diperkirakan Da In akan melahirkan pada Februari 2024. Sementara itu, Seung Gi dan Da In menikah pada 7 April 2023. Dua bulan setelah menikah, tepatnya di bulan Juni, Da In sudah mengandung calon anak pertamanya dengan Seung Gi.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait