Ahmad Dhani Bak Pancing Kehebohan Kala Pamer Sepanggung dengan ‘Onci Mikil’
Instagram/ahmaddhaniofficial
Selebriti

Ahmad Dhani bagikan video singkat perlihatkan aksi panggungnya diduga bersama rekan-rekan politik saat berada di Surabaya. Dalam unggahan ini Ahmad Dhani bak pancing kehebohan lantaran pamer sepanggung dengan ‘Onci Mikil’.

WowKeren - Musisi fenomenal Ahmad Dhani diketahui saat ini tak sekedar disibukkan dengan musik. Ia kini juga ikuti jejak sang istri, Mulan Jameela untuk maju sebagai anggota DPR daerah Sidoarjo-Surabaya, Jawa Timur.

Disela-sela kesibukannya maju sebagai caleg, Dhani tetap terlihat aktif manggung dari satu kota ke lainnya. Seperti belum lama ini, ia bersama Dewa 19 manggung di Surabaya, Jawa Timur. Momen kala dirinya bersama bandnya manggung pun tak luput ia bagikan di sosial media.

Salah satunya video manggung bersama “Onci Mikil”. Terpampang nyata pada video singkat di Instagram Dhani, sosok pria menyerupai Once Mekel dengan gaya rambut dan postur tubuh serupa.

Dhani mengungkapkan bahwa pada kesempatan itu merupakan penampilan perdana “Onci Mikil”. “PENAMPILAN PERDANA ONCI MIKIL,” tulis Ahmad Dhani dalam keterangan video. Sebelumnya, Dhani sudah menegaskan bahwa Once Mekel tak lagi dibolehkan untuk bawakan lagu Dewa 19.


Kendati demikian, unggahan Dhani tersebut bak pancing kehebohan netter. Banyak dari mereka yang langsung ngakak melihat kelakuan Dhani yang ada saja idenya dalam memancing kehebohan.

Aq shock waktu pakde tadi sebut onci mikil pdhl kan prtai sebelah, eeh ternyata… tapi heran pakde nih de best .. kok yo nemuuu ae sing kw 😂 [sic!],” komentar seorang netter. “Keren juga ini suaranya….. Langsung Buat Jadwal Roadshow mas @ahmaddhaniofficial ke Banjarmasin… biar bisa duet dengan Bang @suky_dani [sic!],’ sahut yang lain. “Lah anjay bneran itu ko bisa wkwkwkwkw ??? kw gak shh ini [sic!],” timpal lainnya.

Kalau Once Asli Lebih Keren Wkwkw canda kereeeeen [sic!],” tambah yang lain. “Anjir udh seneng ada once , malah yang keluar Onci duh pakde2 wkwkw [sic!],” seloroh lainnya. “Bukti bahwa ONCE MEKEL.sudha menjadi ikon Politik Kebudayaan yang kuat di Indonesia. Makanya namanya dijadikan gimmick politik @oncemekelofficial [sic!],” imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru