IU Bercanda soal Kematian saat Rekaman Lagu 'Love Wins All'
Instagram/dlwlrma
Musik

IU terserang flu cukup parah saat sedang melakukan rekaman untuk lagu 'Love Wins All'. Meski harus menahan sakit sepanjang rekaman, IU tetap menyelesaikan tanggung jawabnya dengan baik.

WowKeren - IU memperlihatkan proses rekaman lagu "Love Wins All" yang tidak mudah dilakukannya. Dalam video baru yang diunggah ke kanal YouTube IU Official pada Rabu (31/1), kekasih Lee Jong Suk ini tampak sangat berusaha ketika merekam suaranya. Pasalnya, saat itu IU sedang terserang flu yang cukup parah.

Kondisi kesehatan yang tidak fit ini jelas mengganggu proses rekaman lagu "Love Wins All". IU berulang kali batuk, dan terlihat seperti menahan sakit pada bagian tenggorokan serta dadanya. Di tengah proses rekaman, IU sempat membuat candaan soal kematian lantaran kondisi kesehatannya yang buruk.

Sejak awal perekaman lagu, IU sudah tampak sakit. Berkali-kali ia meminta diberi waktu istirahat sejenak untuk memulihkan suaranya. Belum lagi lirik dan irama lagu yang dinyanyikan memiliki nada tinggi yang sukses menguras tenaga.

Staf IU bahkan sampai tak tega melihat IU yang begitu memaksakan kondisinya untuk tampil prima. Staf menyarankan IU untuk menyudahi proses rekaman, jika memang kesehatannya semakin mengganggu. Namun, IU buru-buru menolaknya.


"Kondisimu tidak bisa mengikutimu. Rekaman dalam energi seperti ini, sebenarnya itu hal yang gila. Omong-omong, kalau kau merasa tidak kuat berhenti saja," ujar salah seorang staf memberi saran kepada IU. "Tidak," jawab IU singkat dan jelas.

IU memilih untuk melanjutkan proses rekaman hingga akhir. Bersama staf, ia melontarkan candaan yang cukup mengerikan. Ia berpura-pura seolah tengah muntah darah karena terlalu banyak memaksakan kondisinya untuk rekaman.

Di tengah-tengah proses rekaman, penulis lagu "Love Wins All", Donghwan datang menghampiri IU. Melihat kedatangan Donghwan, IU lagi-lagi melontarkan candaan menggelitik.

"Halo, kak," sapa Donghwan seraya memasuki ruang rekaman IU,. "Untungnya aku bisa menyapamu sebelum meninggal," celetuk IU. "Bukankah kau terlalu banyak menggunakan kemampuannya?" tanya Donghwan lagi. "Untungnya aku bisa menyapamu sebelum pergi," tutur IU lagi. Staf lain pun ikut menimpali, 'Sebentar lagi, dia akan muntah darah'."

Sampai akhirnya, proses rekaman lagu yang dilakukan IU rampung juga. Idol kelahiram 1993 ini berhasil memberikan yang terbaik untuk comeback-nya ini. Meski tampak kesakitan selama rekaman, tapi IU tetap bersikap profesional menyelesaikan tanggung jawabnya hingga akhir.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait