Tiko Aryawardhana Bikin Fans BCL Sampai Terpesona Lihat Paras Gantengnya
Instagram/itsmebcl
Selebriti

Bunga Citra Lestari bagikan ulang sebuah postingan dari fansnya kala foto bersama. Dalam unggahan ini, tampak putri dari fans Bunga Citra Lestari memilih untuk tak menghadap kamera lantaran terpesona dengan paras Tiko Aryawardhana.

WowKeren - Keberadaan pasangan Bunga Citra Lestari atau biasa disapa BCL dengan Tiko Aryawardhana masih terus mencuri perhatian. Terlebih pernikahan kedua BCL tersebut sempat fenomenal hingga diperbincangkan.

Termasuk saat-saat BCL pamerkan kebersamaan dengan Tiko di berbagai acara. Seperti yang terlihat baru-baru ini kala BCL hadiri premiere film terbarunya bersama Reza Rahadian yakni “Pasutri Gaje”. Tentunya sang suami ikut serta mendampinginya.

BCL dan Tiko kompak memakai setelan bernuansa hitam. Dalam acara tersebut BCL rupanya tak segan ikut bagikan ulang postingan-postingan para fansnya. Salah satunya unggahan seorang ibu-ibu yang membawa putri kecilnya berfoto bersama BCL dan Tiko.

Uniknya, dalam foto ini putri kecil dari fans BCL memilih untuk tak menghadap kamera lantaran terpesona akan paras ganteng Tiko. “MasyaAllah Hanna terpesona liat mas @tikoaryawardhana sampe gak ngedip maaf y kak @itmebcl mas y digoda Hanna [sic!],” bunyi keterangan pada foto.


Photo-INFO

Instagram Story-Fans BCL Terpesona dengan Tiko Aryawardhana

Hanya saja BCL tak berikan keterangan apapun dalam menanggapi foto fansnya tersebut. Meski begitu, paras semringah BCL dan Tiko terpampang nyata ladeni fans kala minta foto bersama di sela-sela kesibukan acaranya.

Sementara itu, diketahui selang beberapa waktu usai keduanya resmi menikah di Bali, BCL dan Tiko memutuskan untuk pergi ke Tanah Suci melaksanakan ibadah umrah bersama. Namun tak hanya berdua, BCL ajak serta sang ibu dan juga putranya dengan mendiang Ashraf Sinclair, Noah Sinclair.

BCL pun tak segan perlihatkan kedekatan sang putra dengan ayah sambungnya, Tiko. Noah pun tampak begitu nyaman sekalipun Tiko merupakan sosok baru dalam hidupnya. Sebelumnya mereka juga sempat liburan bersama di Bali.

Sedang untuk keluarga dari mendiang Ashraf sendiri mereka diketahui berikan restu atas pernikahan BCL. Sekalipun hadir sosok baru dalam hidup BCL, keluarga dari Ashraf tetap menjalin hubungan baik dengan sang artis.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait