Don Verhaag Putra Jessica Iskandar Bikin Ngilu Usai Tingkahnya Tertangkap CCTV
Instagram/inijedar
Selebriti

Jessica Iskandar perlihatkan tingkah sang putra usai tertangkap kamera CCTV di dalam kamar. Tingkah Don Verhaag ini pun sontak membuat ngilu sekaligus gemas saat berada di dalam kamar seorang diri.

WowKeren - Menjadi bagian dari seorang selebriti sedikit banyak ikut mencuri perhatian. Tak terkecuali anak-anak dari mereka yang tingkahnya sering kali membuat sebagian publik gemas. Salah satunya yakni putra dari pasangan Jessica Iskandar alias Jedar dengan Vincent Verhaag yakni Don Azaiah Jan Verhaag.

Mengingat Jedar sendiri juga tak segan bagikan keseharian Don Verhaag. Seperti yang terlihat baru-baru ini di laman Instagram Jedar. Ia bagikan video singkat perlihatkan tingkah Don Verhaag di dalam kamar yang ia pantau melalui kamera CCTV.

Mulanya Don Verhaag tampak bangun tidur, ia kemudian bergegas bangun dari kasurnya. Lantaran berada di dalam box tempat tidur, ia pun tak bisa begitu saja turun dari ranjang mengingat bagian pintunya tertutup rapat.

Tak kehabisan akal, Don Verhaag memilih untuk memanjat sisi tempat tidurnya yang cukup tinggi. Pelan-pelan tapi pasti, Don Verhaag pun akhirnya bisa turun dari ranjang dengan selamat meski terlihat cukup ngilu.


Tak ayal, video yang digunakan sekaligus untuk promo sebuah brand kamera CCTV oleh Jedar itu langsung ramai menuai beragam komentar netter. Beberapa dari mereka merasa ngilu dan khawatir Don Verhaag terjatuh. Sedang beberapa lainnya malah salfok dengan kecerdasan Don Verhaag yang memilih untuk memanjat bikin gemas.

Haduh ngilu ,bisa ga sih kalo bawahnya tuh di pakein alas yang agak tebel biar kalo sewaktu waktu meleset jatoh ga begitu sakit [sic!],” komentar seorang netter. “Ya ampun Don, km yg panjat tmpt tdur, tante yg ketakutan km jatuh [sic!],” celetuk yang lain. “Bawahnya tempat tidur kasih karpet yg empuk biar klo jatuh GK cedera [sic!],” sahut lainnya.

Smart boy padahal ga ada yg ngajarin tapi bisa tahu cara gitu dia bisa keluar dari box [sic!],” tambah yang lain. “Yg aku pelajari dari anak2, semakin mereka dilindungi, semakin kreatiflah mereka membuat kita sport jantung 😂 [sic!],” seloroh lainnya. “Don pinternya km nak masyaAllah seht sll ya ganteng [sic!],” imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru