Kim Yoo Jung Digoda Bakal Jadi Cameo Semua K-Drama Imbas Bintangi 'Chicken Nugget'
Instagram/awesome_ent_official
TV

'Chicken Nugget' menceritakan tentang Choi Min A (Kim Yoo Jung) yang memasuki mesin yang dikiranya bisa membantunya pulih dari kelelahan. Akan tetapi, Min A berubah menjadi nuget ayam.

WowKeren - Kim Yoo Jung diketahui ikut ambil bagian dalam "Chicken Nugget" yang akan segera ditayangkan. Menariknya, warganet menggoda aktris kelahiran tahun 1999 itu bakal menjadi cameo semua K-drama imbas perannya di drama Netflix itu.

Dalam "Chicken Nugget", Yoo Jung berperan sebagai karakter Choi Min A, yang masuk ke dalam alat misterius dan menekan tombol yang membuatnya berubah menjadi nuget ayam. Drama ini akan menceritakan perjuangan ayah Min A membuat putrinya kembali menjadi manusia.

Gegara perannya sebagai nuget ayam itulah maka warganet menggoda Yoo Jung akan menjadi cameo di semua K-drama. Pasalnya, hampir semua drama Korea selalu menyertakan momen ketika para pemainnya memesan menu nuget ayam.

Seorang warganet A menulis, "Ehhhh??!!! Jadi dia akan menjadi cameo di setiap kdrama." Warganet yang lain bingung dan bertanya, "Apa maksudmu, dia hanya jadi cameo di sini." Warganet A menjawab, "Karena setiap kdrama akan memesan ayam goreng."


Kim Yoo Jung Digoda Bakal Jadi Cameo Semua K-Drama Imbas Bintangi \'Chicken Nugget\'

Source: Naver

Di sisi lain, "Chicken Nugget" merupakan drama komedi tentang sebuah alat misterius yang bisa mengubah manusia menjadi nuget ayam. Drama ini memperlihatkan momen ketika Min A, memasuki mesin yang dikiranya bisa membantunya pulih dari kelelahan.

Akan tetapi, Min A berubah menjadi nuget ayam usai menekan tombol misterius. Mengetahui nasib malang sang putri, Choi Sun Man (Ryu Seung Ryong) bakal melakukan segala yang dia bisa untuk mengubah putrinya kembali menjadi manusia.

Sun Man akan dibantu oleh Go Baek Joong (Ahn Jae Hong), yang sebenarnya naksir sepihak pada Min A. Baek Joong juga tampak sangat panik ketika mengetahui Min A yang disukainya, mendadak berubah menjadi nuget ayam.

Sementara itu, "Chicken Nugget" digarap oleh sutradara Lee Byung Hun dari film "Extreme Job". Drama ini dijadwalkan tayang pada paruh pertama 2024 ini. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru