Kim Yoo Jung Beberkan Alasan Setuju Jadi Nugget Ayam di 'Chicken Nugget'
Instagram/awesome_ent_official
TV

Kim Yoo Jung sebenarnya hanya menjadi cameo 'Chicken Nugget'. Namun, sang aktris memegang peran penting sebagai Choi Min A, putri Choi Sun Man (Ryu Seung Ryong) yang menjadi nugget ayam.

WowKeren - Kim Yoo Jung ikut menghadiri jumpa pers drama "Chicken Nugget" yang diadakan pada Rabu (13/3). Dalam kesempatan itu, aktris kelahiran tahun 1999 itu mengungkap alasannya setuju memerankan karakter Choi Min A yang bertransformasi menjadi nugget ayam.

Yoo Jung mengatakan, "Naskahnya membuatku tertawa terbahak-bahak. Aku juga selalu menjadi penggemar karya sutradara Lee, terutama drama 'Be Melodramatic'. Aku bersyukur bisa berpartisipasi karena menurutku akan sangat menyenangkan bisa bekerja sama dengannya."

Setelah itu, giliran sutradara Lee Byung Hun yang membahas bagaimana bisa dirinya menggaet Yoo Jung untuk memerankan karakter Min A. "Bagaimana aku bisa meminta seseorang seperti Kim Yoo Jung untuk memainkan nugget ayam?" tuturnya mengulang pertanyaan wartawan.

Sembari tertawa, sang sutradara mengatakan, "Aku mengirimkan naskahnya ke agensinya dengan nada yang sedikit gila, tapi ternyata itu adalah sebuah keberuntungan. Meski (Yoo Jung) tergolong cameo, ia punya peran penting. Bahkan ada aktivitas lari dan pemasangan kabel."


Usai sutradara, Ryu Seung Ryong melontarkan pujian untuk dedikasi Yoo Jung. "Dia benar-benar mewujudkan nugget ayam. Di akhir syuting, aku benar-benar melihat nugget itu sebagai putriku. Rasanya seperti aku terhubung dengan Liam Neeson di masa-masa aksinya," tutur Seung Ryong.

Seung Ryong selanjutnya membahas alasannya setuju memerankan karakter Choi Sun Man, pria yang mencari cara agar putrinya yang berubah menjadi nugget ayam, kembali menjadi manusia. "Logline-nya segar. 'Putriku berubah menjadi nugget ayam'. Aku harus tahu apa yang terjadi selanjutnya," tuturnya.

Ryu Seung Ryong juga membahas soal keterikatannya dengan ayam di berbagai proyek aktingnya. Ia menjadi pemilik restoran ayam di "Extreme Job". Sang aktor juga memiliki toko ayam goreng dalam "Moving". Seung Ryong menganggap ayam adalah hewan yang disyukurinya.

Sementara itu, "Chicken Nugget" akan dirilis Netflix mulai 15 Maret mendatang. Bagi yang penasaran, jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait