Gaya Gelut Kim Yoo Jung di 'Chicken Nugget' Bikin Teringat 'Backstreet Rookie'
Naver
TV

'Chicken Nugget' menceritakan tentang Choi Min A (Kim Yoo Jung) yang berubah menjadi nugget ayam usai memasuki alat misterius. Drama ini akan dirilis Netflix mulai 15 Maret mendatang.

WowKeren - "Chicken Nugget" akan mulai ditayangkan pada 15 Maret nanti. Jelang tayang, tim produksi menghadirkan cuplikan momen antara Choi Min A (Kim Yoo Jung) dan Go Baek Joong (Ahn Jae Hong). Gaya gelut Yoo Jung di bocoran itu membuat teringat "Backstreet Rookie".

Bocoran momen itu memperlihatkan Baek Joong yang bergabung dengan beberapa pria yang melakukan aksi pembullyan. Para pembully itu kaget melihat ada Baek Joong yang tidak dikenali mereka. Baek Joong mengatakan bahwa dirinya berusaha mengobati korban bully.

Saat Baek Joong hampir kena pukul para pembully itu, Min A datang dan melemparkan es krim gelatonya ke para pria itu. Wanita itu dengan percaya diri mengatakan, "Aku akan menendang bagian itu (alat vital pria). Hadang aku kalau bisa."

Belum ada sedetik usai melontarkan ancaman itu, Min A benar-benar menendang alat vital pria itu. "Kan aku bilang hadang aku, jangan hanya melihat ke bawah sana," ucap Min A. Wanita itu lantas menarik Baek Joong untuk kabur bersama.


Gaya Gelut Kim Yoo Jung di \'Chicken Nugget\' Bikin Teringat \'Backstreet Rookie\'

Source: X

Sembari berlari, Min A tersenyum dan mengacungkan jari tengah ke arah para pembully itu. Bocoran adegan "Chicken Nugget" ini langsung ramai dibanjiri komentar warganet. Banyak yang mengatakan gaya gelut Min A persis seperti karakter Jung Saet Byeol (Yoo Jung) di "Backstreet Rookie".

"Aaaaa yoojung mode Jung saetbyul era[sic!]," tulis seorang netizen. "Kimyoojung mode jung saetbyul is back[sic!]," tambah yang lain. "Langsung keingetan saet byul[sic!]," sahut netizen lainnya. "Jung saetbyul + Do Dohee= Choi Minah[sic!]," imbuh lainnya.

Di sisi lain, "Chicken Nugget" menceritakan tentang Min A yang berubah menjadi nugget ayam usai memasuki sebuah alat misterius. Drama ini akan memperlihatkan perjuangan Baek Joong dan ayah Min A, Choi Sun Man (Ryu Seung Ryong) untuk mengembalikan wanita itu menjadi manusia lagi.

Sementara itu, "Chicken Nugget" akan dirilis Netflix mulai 15 Maret mendatang. Bagi yang penasaran, jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait