Baim Wong Buat Syok Usai Sampaikan Kabar Duka
Instagram/baimwong
Selebriti

Baim Wong meminta doa usai menyampaikan berita duka. Kabar duka yang dibagikan ini membuat banyak orang syok lantaran sosoknya selama ini kerap muncul bersama Baim.

WowKeren - Baim Wong hari ini, Rabu (14/2), menyampaikan kabar duka lewat media sosialnya. Sosok Bu Mul tetangga yang sempat dibantu oleh Baim pasca rumahnya kebakaran dikabarkan telah meninggal dunia. Kabar duka itu diterima Baim pagi ini sekitar pukul jam 9.

Baim lantas membagikan beberapa foto dengan Bu Mul saat wanita paruh baya itu masih hidup. Netter pun ikut terkejut dengan berita duka yang disampaikan oleh Baim. Suami Paula Verhoeven ini juga sama terkejutnya dengan netizen.

Pasalnya, rumah Bu Mul yang direnovasi oleh Baim baru saja selesai diperbaiki. Sayangnya, Bu Mul tak bisa lama menikmati rumah baru itu. Baim juga menyampaikan ucapan duka cita yang mendalam untuk keluarga Bu Mul.

Innalilahiwainnailaihirojiun.. Turut berduka cita untuk keluarga Bu Mul, baru ada kabar tadi pagi jam 9. Ibu Mul, tetangga saya yg blm [sic!] lama ini keluarganya kena musibah,” tulis Baim lewat Instagram pribadi hari ini, Rabu (14/2).


Bukan suatu kebetulan, kami sekeluarga tergerak untuk mencoba meringankan bebannya, krn Bu Mul sudah sepuh. Dan adanya kejadian kebakaran itu, mungkin yg mengingatkan saya, untuk lebih mendekatkan hubungan keluarga kami dengan Bu Mul yg sudah lama tidak terjalin. Semua pasti ada maksud dan tujuannya. Ga lama setelah rumahnya selesai direnovasi, Ibu Mul meninggal, [sic!]” info Baim.

Baim langsung meminta doa kepada semua orang untuk mendiang Bu Mul. Ia menyebut Bu Mul adalah sosok yang baik. Ia berharap bantuan doa dari masyarakat bisa membuat jenazah Bu Mul tenang di Surga.

Dia akhir postingan ini, saya minta doanya untuk Ibu Mul, beliau adalah org yg baik, dan sebaik2nya org ketika meninggal, ketika dia didoakan oleh banyak org. Dalam hati bisa membaca Al Fatihah untuk Bu Mul ❤️ Terima Kasih sblmnya 🙏,” pinta Baim.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait