Baim Wong Mendadak Merendah Kala Berdampingan dengan Boy William
Instagram/baimwong
Selebriti

Baim Wong bagikan beberapa potret dirinya dengan Boy William. Dalam postingan ini, Baim Wong mendadak merendah saat berdampingan dengan Boy William seraya singgung bentuk hidung.

WowKeren - Interaksi sesama artis kerap kali menjadi pusat perhatian publik. Begitu pula dengan kebersamaan mereka yang dipamerkan di sosial media. Salah satunya kebersamaan aktor kondang Baim Wong dengan presenter Boy William.

Hal ini terlihat dari salah satu postingan terbaru Baim di laman Instagram pribadinya. Dalam unggahan ini, Baim mendadak mengungkapkan kesamaan sekaligus merendah di hadapan Boy.

Ia memegang hidungnya seraya akui bahwa kini kalah mancung dari Boy. Pasalnya, belum lama ini Boy muncul dengan adanya bentuk wajah baru, lebih tepatnya di bagian hidung usai ia melakukan oplas alias operasi plastik.

Baim pun merasa bahwa dirinya dan Boy sama-sama miliki inisial BW. Sedangkan perbedaannya yakni, bapak dua anak itu merasa lebih keren Boy lantaran hidungnya lebih mancung. “Nama kita sama2 BW, tp kerenan dia karena idungnya mancung 👃 [sic!],” tulis Baim Wong dalam keterangan foto.


Melihat unggahan Baim tersebut netter pun langsung ramai meninggalkan beragam komentar. Mereka ngakak bukan main dengan caption Baim sekaligus ekspresi nyeleneh suami Paula Verhoeven tersebut.

Ka Baim juga mancung ko 🥰 mskipun hidung nya di pegang juga ttp aja ganteng nya ka baim slalu terlihat,semoga sehat slalu ya ka baim and Kluarga 🥰 [sic!],” komentar seorang netter. “Hahahhaa cute mas @baimwong hidung nya mas @boywilliam17 😂 [sic!],” celetuk yang lain. “Karena ada masalah hidungnya,klo Baim wong ga diapa-apain,tp 22nya tetap ganteng kok,Boy mana calon istrimu????? [sic!]” timpal lainnya.

Tetap ganteng dua2 nya abg @baimwong dan kk @boywilliam17 [sic!],” tambah yang lain. “Gak kelihatan kalo op ya mas Baim. Tambah ganteng ya gebetan ayu tingting [sic!],” seloroh lainny. “Tp maaf ya om kali ini aku hrs jujur wkwk lbh ganteng si boy sih hiahahahaha [sic!],” imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait