BCL Pamer Hadiah Valentine Spesial dari Tiko Aryawardhana dan Noah Sinclair
Instagram/tikoaryawardhana
Selebriti

Bunga Citra Lestari (BCL) mendapat kejutan istimewa di hari Valentine dari sang suami, Tiko Aryawardhana dan putranya, Noah Sinclair. Kekompakan Tiko dengan Noah itu membuat BCL terharu.

WowKeren - Penyanyi cantik Bunga Citra Lestari alias BCL tengah berbahagia lantaran telah resmi menikah lagi dengan Tiko Aryawardhana pasca kepergian Ashraf Sinclair. Tiko juga berhasil merebut hati putra semata wayang BCL, Noah Sinclair. Keduanya bahkan kompak memberikan kejutan manis di hari Valentine untuk BCL.

Musisi 40 tahun itu lantas memamerkan hadiah yang ia dapat dari suami dan putranya. Dari Story yang dibagikan BCL, Tiko diperkirakan memberikan bucket bunga cantik untuknya. Sedang, Noah terlihat memegang hadiah yang dilengkapi dengan tulisan tangan.

Dalam tulisan tangan itu berisi pesan panjang. Tertulis juga kalimat “To Mommy” yang artinya memang ditujukan untuk BCL. Remaja 13 tahun itu sepertinya sengaja menuliskan ucapan tulus dari dalam hatinya untuk BCL di hari Valentine.

Photo-INFO

Instagram


BCL lantas mengucapkan terima kasih dan memberikan tiga emoji hati berwarna merah. Ia tampak terharu dengan kekompakan sang suami dan putra semata wayangnya itu.

Thank you @tikoaryawardhana @noahsinclair,” tulis BCL lewat Story Instagram pribadinya hari ini, Rabu (14/2), yang kemudian ikut dibagikan ulang oleh Tiko.

Diketahui, BCL dan Tiko resmi menikah pada 2 Desember 2023 lalu di Bali. Keluarga mendiang Ashraf bahkan ikut hadir dan merestui pernikahan kedua BCL. BCL berhasil membuktikan jika seluruh keluarga telah merestui kehidupan barunya bersama Tiko usai kabar pernikahan mereka sempat jadi perdebatan.

Sementara itu, Tiko sendiri kabarnya juga seorang duda yang telah bercerai dari sang mantan istri. Pria yang bekerja di bank ternama itu disebut telah memiliki tiga anak di pernikahan pertamanya. Sayangnya, mantan istri atau ketiga anak Tiko itu belum pernah terekspos oleh media.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait