Jungkook Bikin V BTS Khawatir sebelum Tampil di SBS Inkigayo
Instagram
Musik

Jungkook hanya bisa terkekeh saat V menunjukkan perhatian manisnya di belakang panggung acara SBS Inkigayo. Para ARMY yang melihatnya juga ikut terharu sekaligus merasa gemas.

WowKeren - Jungkook BTS sempat membuat V khawatir sebelum dirinya tampil di acara SBS Inkigayo pada bulan Juli 2023 lalu. Momen ini tampak dalam video yang baru saja diunggah ke kanal YouTube BANGTANTV pada Rabu (14/2).

Dalam video tersebut, V memberi kejutan kepada Jungkook dengan tiba-tiba hadir untuk memberi dukungan. Jungkook yang sedang mempersiapkan diri pun terlihat senang dengan kedatangan kakak satu grupnya itu. Sementara V melakukan hal-hal yang membuat Jungkook menjadi lebih rileks.

Salah satunya dengan meminta diajari koreografi lagu "Seven". Dengan sabar, Jungkook mengajari V koreografi lagu "Seven". V pun tampak bersemangat dan sangat antusias saat melakukan gerakan demi gerakan yang sedang hits itu.

Tak lama kemudian, Jungkook dipanggil untuk bersiap-siap lantaran hendak naik ke atas panggung. V dengan penuh perhatian langsung menghampiri Jungkook yang sedang duduk di depan cermin. Ia memijat pundak Jungkook dan tampak mengkhawatirkan adik kecilnya itu.


"Haruskah aku meningkatkan mentalmu? Apakah kamu baik-baik saja? Bagaimana perasaanmu? Apakah kamu pikir kamu bisa melakukannya dengan baik?" tanya V membombardir Jungkook.

Diperhatikan begitu manis oleh V, Jungkook pun terkekeh. Ia lantas meyakinkan V bahwa dirinya mampu mengatasi kegugupannya. Pun kehadiran V cukup menghibur dirinya.

Interaksi manis Jungkook dan V ini langsung viral di media sosial. Para ARMY (sebutan fans BTS) merasa terharu melihatnya, menyebut Jungkook dan V selalu memberi dukungan kepada satu sama lain, begitu pula dengan member BTS lainnya.

Sesuai prediksi awal, Jungkook berhasil mengguncang panggung SBS Inkigayo. Para ARMY yang hadir pun tampak sangat terhibur. Bahkan, pelantun "Standing Next To You" ini juga meraih posisi pertama di acara tersebut.

"Aku sangat terkejut karena aku memenangkan tempat pertama. Aku ingin mengucapkan terima kasih kepada ARMY kami. Aku sangat senang," kata Jungkook dengan senyum yang terus tersungging di bibirnya. "Sebenarnya aku tidak berpikir aku akan mendapatkannya (bisa menang), jadi aku pergi ke sana tanpa berpikir apa pun. Aku bahkan belum mempersiapkan pidato."

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait