Miyeon (G)I-DLE Ngeluh Stres saat Syuting MV 'Super Lady'
Instagram/noodle.zip
Musik

Miyeon mengaku stres, sesak napas, dan bahkan merasa kesal ketika melakukan syuting video musik 'Super Lady'. Namun, siapa sangka alasan yang membuat Miyeon seperti itu justru tidak disangka.

WowKeren - Miyeon terang-terangan mengaku stres saat syuting video musik "Super Lady" bersama member (G)I-DLE yang lain. Momen itu tampak dalam vlog baru yang diunggah ke kanal YouTube pada Rabu (14/2).

Dalam video, kelima member (G)I-DLE berada di lokasi syuting MV "Super Lady" yang sangat mewah. Segala sesuatunya dipersiapkan dengan sangat matang. Mulai dari busana, koreografi, set di lokasi, hingga para penari yang menjadi "tamu spesial" di MV tersebut.

Saat tibanya waktu istirahat, Miyeon tiba-tiba mengeluhkan stres. Ia bahkan sampai merasa sesak dan kesal. "Aku tiba-tiba merasa stres, sesak, dan bahkan kesal," ujar Miyeon dengan nada bicara yang tampak lemah dan ekspresi dibuat memelas.

Mendengar pengakuan Miyeon, kameramen yang merekam sang idol tentu tampak bertanya-tanya. Namun, siapa sangka alasan dibalik itu semua justru tidak terduga.


Bukan karena mengalami kesulitan saat proses syuting, tapi hal yang membuat Miyeon stres adalah para member. Idol 28 tahun ini mengaku dibuat stres lantaran terpesona melihat kecantikan para member. Miyeon merasa ia dan teman-temannya tampak begitu cocok mengenakan busana seksi tersebut.

"Bagaimana seseorang bisa begitu cantik? Itu tidak mungkin terjadi, tapi aku terus melakukannya! Aku tidak ingin menjadi cantik, tapi aku tidak bisa menahannya," tutur Miyeon mencoba berakting di hadapan penggemar. Namun, pada akhirnya Miyeon tak mampu lagi menahan tawanya.

Sebagai informasi, MV "Super Lady" menjadi salah satu video musik yang menghabiskan biaya fantastis dalam sejarah musik K-Pop. Jeon Soyeon selaku leader (G)I-DLE memberi bocoran berapa banyak uang yang telah digelontorkan untuk pembuatan video musik itu.

Angkanya mencapai 10 miliar won atau sekitar $823.000 USD. Jika dirupiahkan, totalnya tembus sekitar Rp12-13 miliar. Mengejutkannya lagi, rupanya para member juga ikut andil membayar biaya produksi MV "Super Lady" yang mahal ini.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait