Cha Eunwoo Senyum Lebar kala Gendong India Eisley di MV 'Stay'
Behind Press/Facebook
Musik

Cha Eunwoo memberi suguhan yang menguras emosi lewat MV debut solonya yang berjudul 'Stay'. Eunwoo dan Eisley menjadi pasangan kekasih yang dihadapkan dengan banyak masalah.

WowKeren - MV debut solo Cha Eunwoo yang dinanti-nanti akhirnya rilis. Pada Kamis (15/2), kanal YouTube Fantiago mengunggah video musik "Stay" yang dibintangi oleh Eunwoo bersama aktris cantik India Eisley.

Video musik yang berdurasi empat menit lebih itu menceritakan kisah asmara Eunwoo dan Eisley. Salah satu adegannya yang cukup menyita perhatian adalah ketika Eunwoo menggendong mesra Eisley layaknya pasangan kekasih yang tengah kasmaran.

Intro pada MV tersebut memperlihatkan adegan Eunwoo yang tampak bersedih. Sederet momen kesendiriannya ditampilkan, mulai dari merokok di dalam mobil sambil menangis, menyusuri jalan dengan menaiki moge, hingga duduk-duduk di kafe sendirian.

Adegan kemudian berlanjut dengan Eunwoo yang tiba-tiba berlari keluar kafe lantaran melihat Eisley. Keduanya pun sempat saling menatap ketika berada di jalan yang berseberangan.


Tak lama setelahnya kembali diperlihatkan sederet momen galau Eunwoo. Ia tampak seperti orang frustasi dan meminum banyak alkohol. Kenangan indah saat bersama Eisley terus berputar dalam ingatannya bagaikan roll film. Keduanya sempat tampak begitu bahagia, sebelum akhirnya kesedihan terus menghampiri.

Cha Eunwoo Senyum Lebar kala Gendong India Eisley di MV \'Stay\'

Source: YouTube

Muncul adegan di mana Eisley membuang sebuah barang yang mirip seperti buku ke dalam tong sampah. Ekspresi wajahnya tampak campur aduk antara sedih, kecewa, dan amarah menjadi satu.

Eunwoo seolah ingin memutar kembali waktu di mana ia dan Eisley masih bersama serta saling berbagi kasih. Hal ini lalu dikaitkan sejumlah fans pada simbol jam pasir yang sebelumnya muncul di teaser MV "Stay". Para penggemar pun memuji suara dan kepiawaian akting Eunwoo di video musik ini. Nama Eunwoo bahkan langsung trending di platform X (sebelumnya Twitter).

Dalam kesempatan yang lain, idol kelahiran 1997 ini sempat menjelaskan mengenai album debut solonya. Ia mengatakan bahwa album tersebut adalah gambaran tentang dirinya sebagai Eunwoo dan Lee Dong Min (nama aslinya).

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait