TWICE Ternyata Dibuat Menderita selama Syuting MV 'I Got You'
X/@JYPETWICE
Musik

Jihyo cs nyatanya mengalami berbagai kesulitan selama syuting video musik 'I Got You'. Namun, kesembilan member berhasil melewati rintangan demi rintangan berkat kerja sama yang baik serta saling mendukung.

WowKeren - TWICE telah merilis video musik "I Got You" pada tanggal 2 Februari lalu. Kini pada unggahan terbarunya di kanal YouTube, Kamis (15/2), TWICE memperlihatkan proses syuting MV tersebut. Di mana ternyata para member mengalami banyak kesulitan selama syuting.

Hal ini terjadi ketika Jihyo cs menjalani syuting di luar ruangan. Mereka mengambil lokasi di dua tempat, yakni Geoje dan Busan. Bahkan sebelum berangkat syuting, para member kompak mengaku berdebar lantaran harus melawan cuaca yang super dingin di sana.

Benar saja, saat sudah tiba di sana, kesembilan member TWICE mengalami beberapa kesulitan karena cuaca yang dingin. Mulai dari Momo yang sempat mengalami mabuk laut saat harus melakukan syuting di atas kapal yang berjalan. Angin sepoi-sepoi yang menerpa agaknya malah membuat Momo mabuk laut dan sempat merasa lemas.

"Momo hampir mati. Momo jika kamu membungkuk, maka akan semakin parah (mabuk lautnya)," ujar Jihyo yang tampak tak tega melihat Momo meringkuk. Member yang lain pun menyarankan agar Momo melihat pemandangan laut, alih-alih meringkuk seperti itu.


Setelah mengambil set di atas kapal, TWICE pun melanjutkan ke lokasi lain, yakni di padang rumpu dan pinggir pantai. Meski sudah agak jauh dari laut, tapi ternyata angin kencang terus berhembus. Jihyo cs pun merasa hawa dingin begitu menusuk tulang mereka. Tak ayal beberapa member tampak menggigil lantaran harus tetap menahan dingin untuk kepentingan syuting MV.

Jeongyeon bahkan sampai menangis karena angin kencang terus menyerang matanya. "Aku menangis karena ini terlalu dingin. Aku menangis dan air mataku terasa (membeku), ini sangat dingin," keluh Jeongyeon saat tubuhnya sudah dibalut oleh selimut.

Beruntung ada beberapa adegan MV yang mengharuskan mereka untuk berpelukan. Hal itu nyatanya ampuh untuk sejenak menghalau cuaca dingin yang menyerang. Lucunya, Jihyo sang leader justru terlihat sangat bersemangat di saat member yang lain merengek meminta ingin segera pulang.

"Aku merasa sangat terjebak saat kami syuting di dalam ruangan, tapi syuting di luar ternyata lebih menyenangkan meskipun lebih sulit," tutur Jihyo dengan senyum manis yang tersungging di wajah cantiknya. "Jangan salah sangka, aku tetap merasa dingin (seperti member yang lain)."

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait