IU Bocorkan Akun YouTube Rahasia Jo Jung Suk Imbas Cover 'Love Wins All'
Instagram/dlwlrma/jament_official
Musik

IU saat ini disebut sedang cengengesan usai mengumumkan akun YouTube rahasia milik aktor Jo Jung Suk. Entah sengaja atau tidak, tapi hal ini sukses membuat netizen tertawa.

WowKeren - IU sukses bikin geger karena postingan terbarunya di Instagram Story pada Kamis (15/2). Entah sengaja atau tidak, tapi kekasih Lee Jong Suk ini telah membocorkan akun YouTube rahasia milik aktor Jo Jung Suk. Hal itu terjadi lantaran IU ingin memberikan apresiasi usai lagunya, "Love Wins All" dinyanyikan ulang.

Dalam unggahannya, IU membagikan tangkapan layar video saat pria yang diduga kuat adalah Jung Suk tengah meng-cover lagu "Love Wins All". Ia memuji suara merdu pria berhoodie tosca itu selembut kapas. Tak lupa ia juga mengucapkan terima kasih dan menyertakan link video YouTube tersebut.

"Terdengar seperti selimut katun yang lembut. Terima kasih atas cover yang luar biasa," tulis IU sebagai keterangan unggahannya.

IU Bocorkan Akun YouTube Rahasia Jo Jung Suk Imbas Cover \'Love Wins All\'

Source: Instagram Story/X

Tak butuh waktu lama, unggahan IU pun langsung viral di media sosial. Warganet menemukan satu fakta bahwa link akun YouTube yang dibagikan IU adalah milik aktor Jo Jung Suk. Akun YouTube dengan username @cgs-records ini telah mengunggah 3 video yang dimulai sejak 2 minggu lalu. Namun, tampaknya Jung Suk tak ingin jika akun rahasianya ini diketahui publik.

Buktinya saja pada video pertama yang diunggah, aktor 43 tahun ini menuliskan bahwa lagu "Please Forget Me" milik Gummy tersebut di-cover oleh AI (Artificial Intelligence). Sayangnya, netizen tak percaya begitu saja. Mereka curiga jika itu benar-benar suara Jung Suk yang tengah menyanyikan lagu dari sang istri.


"Mana bisa AI bikin adlib," komentar netter. "Mana bisa AI nikahin Gummy," sahut yang lain. "Ini mah suaranya Jung Suk," tutur lainnya.

Tak sampai di situ pembuktian yang dilakukan oleh warganet. Mereka pun menemukan fakta baru soal Jung Suk yang mengaku pernah ingin membeli gitar klasik saat berlibur ke luar negeri. Desain pada gitar klasik yang diinginkan Jung Suk itu sama persis dengan yang dipakai pria dalam video cover.

Bukan hanya itu, seorang OP mengatakan bahwa belakangan ini ia pernah melihat Jung Suk sedang berjalan-jalan di pasar menggunakan hoodie berwarna tosca yang mirip dengan yang ada dalam video. Bukti-bukti yang ditemukan ini seolah membuat Jung Suk tak mampu mengelak lagi.

Berkat IU, kini akun YouTube rahasia Jung Suk diketahui publik. Yang paling mencengangkan adalah peningkatan subscriber-nya. Sebelum diekspos oleh IU, akun tersebut hanya memiliki 171 pengikut. Kini setelah diungkap IU, akun tersebut memiliki pengikut tembus angka 17 ribu lebih.

Melihat situasi ini, warganet tak berhenti tertawa. Mereka mengatakan bahwa IU saat ini tengah cengengesan karena telah berhasil mengerjai Jung Suk. Sebagai informasi, IU dan Jung Suk pernah membintangi satu judul drama yang sama, yaitu "You Are The Best Lee Soon Shin".

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait