Han So Hee Flexing Skill Menari Lewat Cover Dance 'Drama' aespa
Instagram/xeesoxee
Musik

Han So Hee mengunggah video kala dirinya menarikan koreografi dari lagu 'Drama' milik aespa. Aksi memukau So Hee itu langsung banjir pujian dan respons antusias, bahkan dari Giselle.

WowKeren - Han So Hee sukses buat gempar gara-gara postingan terbarunya di Instagram pada Jumat (16/2). Ia yang dikenal sebagai seorang aktris, rupanya juga memiliki kemampuan menari yang mumpuni. Nama So Hee bahkan langsung trending di akun X (sebelumnya Twitter) karena aksinya tersebut.

Dalam unggahannya, So Hee tampak sedang asyik menarikan koreografi dari lagu "Drama" milik aespa. Tak sendiri, So Hee tampak melakukannya bersama seorang perempuan yang diduga sebagai pelatih menarinya.

Meski video yang diunggah berwarna hitam putih dan memiliki kualitas gambar yang kurang bagus, tapi para penggemar tetap dapat melihat betapa So Hee menarikan koreografi lagu "Drama" dengan baik. Gerakannya sangat luwes, tak kalah dengan para idol di luar sana.

Bahkan dapat dilihat, So Hee tak melewatkan satu gerakan pun. Tubuh langsingnya tampak menari dengan luwes seolah sudah terbiasa melakukan kegiatan ini.


Tak heran jika unggahan So Hee itu langsung disambut heboh oleh publik, terutama para penggemarnya. Yang menarik, salah satu member aespa, yakni Giselle sampai silaturahmi di kolom komentar sang aktris.

Han So Hee Flexing Skill Menari Lewat Cover Dance \'Drama\' aespa

Source: Instagram

Giselle agaknya juga terpesona kala melihat tarian enerjik So Hee. Ia pun memanggil So Hee dengan sebutan "unnie" yang berarti kakak perempuan. Komentar Giselle pun turut disambut heboh oleh netizen. Mereka berharap So Hee bisa melakukan tantangan menari dengan para member aespa setelah adanya video ini.

Lucunya, So Hee justru membalas komentar Giselle dengan ucapan maaf. Mungkin maksud So Hee ia ingin meminta maaf apabila gerakan tariannya belum seindah para member aespa. Namun, komentar maaf tersebut justru dibanjiri dukungan serta pujian dari warganet.

"Multitalen bgt mbak sohee [sic!]," puji netizen. "DAMN GIRL, SOHEE LU JADI IDOL AJA DAH MENDIN [sic!]," sahut yang lain. "Idol so hee," ucap lainnya. "Dancing Queen," kata warganet. “Ayo kolab!!!” seru akun lain.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait