Polisi Spill 3 Pihak yang Dampingi Anak Vincent Rompies saat Diperiksa
Instagram/vindes.ig
Selebriti

Anak Vincent Rompies ternyata sudah dilakukan pemeriksaan oleh pihak polisi terkait kasus dugaan bullying. Polisi pun mengungkap tiga pihak yang menemani putra Vincent.

WowKeren - Putra Vincent Rompies, L diketahui telah diperiksa oleh pihak kepolisian. Kasi Humas Polres Tangerang Selatan, AKP Wendy Afrianto lantas mengungkap pihak-pihak yang mendampingi saat L diperiksa. AKP Wendy juga membenarkan pernyataan Vincent yang menyebut sang putra masih menjadi saksi.

Ketiga pihak itu adalah orangtua, Bapas, dan perwakilan Dinas Sosial. Tak cuman anak Vincent, sejumlah saksi lain juga diperiksa polisi dengan ditemani oleh ketiga pihak tersebut. Pasalnya, anggota geng yang diduga sebagai pelaku bullying di SMA elite ini diperkirakan masih berusia di bawah umur.

”Untuk saat ini semuanya masih status saksi. Untuk pemeriksaan saksi tentunya didampingi oleh orangtua, kemudian ada dari Bapas (Balai Pemasyarakatan), kemudian ada dari pekerja sosial juga dari Dinas Sosial,” beber AKP Wendy Afrianto di Polres Tangerang Selatan, Jumat (23/2).


Dari keterangan yang disampaikan, total sudah ada 11 saksi yang dimintai keterangan oleh polisi. ”8 saksi, kemudian ditambah hari ini 3, jadi ada 11 saksi. Untuk sementara 11, tapi untuk saksi-saksi selanjutnya masih menunggu kebutuhan dari penyidik,” kata AKP Wendy.

AKP Wendy juga menegaskan bahwa peran Vincent di kantor polisi hanya untuk mendampingi sang putra. ”Pada dasarnya orangtua hanya mendampingi. Yang jelas yang diperiksa itu saksi ya, bukan pak Vincent ya,” ungkapnya.

Sementara itu, perwakilan dari Kementerian PPPA (Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak) membenarkan bahwa anak-anak yang tergabung dalam geng SMA elite di kawasan Serpong, Tangerang sudah diperiksa. Pihaknya juga akan melakukan pendampingan agar anak-anak terduga pelaku ini tetap bisa bersekolah di tengah kabar yang menyebut mereka telah dikeluarkan.

”Sejauh ini pemeriksaan anak-anak terduga pelaku ini sudah berjalan semuanya, kita tunggu,” terang Atwirlany Ritonga, Plt Asisten Deputi Pelayanan Anak, Kementerian PPPA.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait