Pengacara Anak Vincent Rompies Ungkit Temuan Fakta Baru di Tengah Isu Seputar Perilaku Korban
Instagram/yakuphasibuan/vindes.saker
Selebriti

Suami Jessica Mila, Yakup Hasibuan, buka suara soal adanya temuan baru di tengah rumor seputar perilaku sosok diduga korban bully geng Anak Vincent Rompies. Meski begitu, Yakup belum bisa membeberkan detil temuan itu.

WowKeren - Suami Jessica Mila, Yakup Hasibuan, dipercaya sebagai pengacara anak Vinceng Rompies. Yakup lantas mengungkap hal mengejutkan usai mendampingi anak Vincent terkait agenda BAP.

"Agar situasinya jadi jelas ya karena setelah saya mendampingi terlapor BAP ada banyak fakta-fakta baru yang bermunculan," ujar Yakup baru-baru ini. Meski begitu, Yakup agaknya belum bisa membeberkan detilnya. Yakup juga memilih tak berkomentar soal dugaan A sebagai korban sebenarnya menjalani ospek atau ditatar demi bisa masuk geng anak Vincent.

"Saya nggak bisa cerita banyak di sini. Tapi yang disampaikan sana-sini tuh banyak yang berbeda," kata Yakup. "Itu sudah materi perkara, ya saya nggak bisa (menjelaskan) ke sana. Tinggal menunggu saja keterangan dari pihak berwenang."


Sebelumnya, sahabat dari A mengungkap dugaan cara sadis geng anak Vincent dalam merekrut anggota. Diakui sang sahabat, A sebenarnya tahu bakal ditatar lebih dulu sebelum masuk geng GT. Namun, A diduga tak tahu jika cara geng GT menatar calon anggota itu ternyata mengandung unsur kekerasan.

"Korban memang mau masuk ke geng itu, korban tahu resikonya, tataran itu hal yang biasa, syarat sah untuk masuk dalam geng itu. Korban ditatar anak geng GT, yang beranggotakan banyak, belasan atau puluhan. Korban lebam-lebam, sudah dapat sundutan rokok, korban diberi informasi bahwa dia udah direkrut anggota GT dan diminta bertemu oleh anggota GT diajak ke warung," kata sahabat dari A. "Korban bersedia ketemu, korban seperti dijebak, ditatar lagi lebih parah (pada 13 Februari). Lengan sebelah kiri dibakar sama anggota anak GT. Di bagian belakang pundaknya banyak luka bekas sundutan rokok. Sama area lebam lainnya. Mukanya rada bengkak, area leher sakit karena dicekek berkali-kali, area ginjal lambung nyeri karena dipukuli berkali-kali."

Twitter

Akun X Diduga Sindir Sosok A yang Merasa Sebagai Seleb dan Pahlawan

Di sisi lain, A juga menghadapi rumor miring setelah melaporkan geng anak Vincent. Ia sempat diterpa rumor melecehkan perempuan dan diisukan bertingkah janggal di rumah sakit. Selain itu, akun X kembali membocorkan tingkah laku sosok diduga A. Terbaru, akun X pamer postingan yang seolah menyentil sosok diduga korban yang merasa seleb sekaligus pahlawan dalam kasus tersebut.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait