Lucinta Luna Sebut V BTS 'Papa Oppa' usai Klaim Punya Anak Tampan
Instagram/lucintaluna_manjalita
Selebriti

Lucinta Luna kembali mengunggah konten terkait member BTS, V. Kali ini, ia menggandeng bocah kecil tampan menggemaskan dan mengklaim sebagai anak dari hubungannya dengan V BTS.

WowKeren - Lucinta Luna dikenal sebagai sosok seleb yang kerap membuat konten halu. Kali ini, Lucinta mengajak seorang anak kecil berwajah tampan yang ia klaim sebagai putra dari hubungannya dengan V BTS.

"Kita cari ayahmu ya, Papa Taehyung kemarin pamit untuk pergi wamil untuk melindungi mama dan kamu nak," seru Lucinta. "Ingat pesan papa taehyung, kamu harus jadi anak yang pintar dan berbakti pada kedua orangtuamu anakku sayang."

Bak sosok keibuan, Lucinta sempat meminta agar bocah tampan itu menciumnya. Sang bocah pun mencium pipi Lucinta dan sempat pamer ekspresi kocak. Lucinta pun menuliskan caption tak kalah kocak di postingannya itu. Ia rupanya notice ekspresi sang bocah yang seolah enggan menciumnya.


"Tolong notice Papa Oppa Taehyung @thv 🥹🥺👶🏻 👨‍👩‍👦 anak kami sudah besar menunggu kehadiranmu …. juga Istrimu sangat rindu padamu OPPA Taehyung …btw kenapa reaksi anakk gue mau muntah yaa abis cium Mamanya," ujar Lucinta.

Unggahan Lucinta yang menghalu jadi pasangan V ini sontak menuai gelak tawa. Netter pun sempat salah fokus dengan kecantikan serta body goals Lucinta yang bak idol Korea.

"Che bella donna! Gile badannya keren bgt , kalah gw. 😍," kata netter. "LUCINTALUNA SKRG KAYAK PARK MIN YOUNG YA OMG SLAYY 😍🔥," kata yang lainnya. "@thv binikk lu nyarii woiii ehh lhh wamill ternyata udhh punya binikk,woii yg shiperin taenie bakalan GK ad, yg ad shiper yoonjen 😍 @thv Jennie lebih cocok sama yg cool broo biar @jennierubyjane sama @agustd aaajhh 😍 lucukk pastii 💗💗," canda netter.

Sebelumnya, Lucinta menuai dukungan karena kini kian mengungkap imej positif. Ia bahkan sempat legowo bersujud meminta maaf pada eks manajer yang dulu pernah ribut dengannya, Isa Zega.

"Kalau Mami udah, jangan pernah lagi sindir menyindir. Apalagi dunia entertainment ini kecil," ujar Isa. "Dia (Isa) orang yang terbaik, aku manggilnya Kak Diva. Karena ada seseorang yang adu domba yang bikin kita akhirnya rusuh (musuhan). Aku berbesar hati meminta maaf karena Kak Diva itu orang yang berjasa dari jaman dulu," seru Lucinta.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait