Crazy Rich Helena Lim Sempat Dituding Jadi Wanita Simpanan hingga Bongkar Sosok Mantan Suami
Instagram/helenalim899/Pexels/David Kanigan
Selebriti

Helena Lim buka suara soal sosok eks suami pertama usai dirinya dicap sebagai wanita yang tajir karena jadi simpanan atau istri muda. Helena juga membeberkan kalau dia kaya dari kerja kerasnya dan bukan karena mengandalkan orang lain.

WowKeren - Helena Lim, Crazy Rich PIK, rupanya sudah sering dicibir banyak pihak. Ia bahkan sempat dicurigai tajir karena jadi wanita simpanan maupun istri muda seseorang.

"Aku kan jarang posting aku kerjanya apa, orang-orang ngelihat aku, ini orang gak kerja ya tapi bisa hidupnya enak, partylah, naik jet skilah, ke luar negerilah," kata Helena di podcast Merry Riana. "Kayaknya dia simpanan si A, si B, si C, aku sering denger. Nggak papa, kalau kita bantah ya percuma. Iyain aja, cukup aku, Tuhan, keluarga dan teman dekat yang tahu. Tanggapannya aku party girl, dapat duit dari dipelihara siapa, dari jadi istri muda siapa."

Meski begitu, Helena menegaskan kalau dirinya sebenarnya sosok yang pekerja keras. Ia bahkan memulai semua dari nol. Dalam podcast terpisah dengan Ashanty, Helena mengakui kalau ia mengawali karirnya sebagai pegawai bank dengan gaji Rp450 ribu. Tak cuma itu, Helena juga membongkar soal sosok eks suami pertamanya. Tak menyebut nama, Helena hanya sekedar membeberkan kalau ia mengenal sang suami saat keduanya sama-sama bekerja di sebuah bank di Medan.


"Tahun 96 aku kerja di bank, gajinya Rp450 ribu, aku marketing di sebuah bank, awal sukses dari situ, ada customer (mau jual dollar), jadi broker" seru Helena. "Aku juga kerja di tempat-tempat lain. Aku married tahun 98. Aku udah cerai dari tahun 2005, 2006, nikah sekali, sama orang Medan, ketemunya di sana, sama-sama kerja di Bank. Udah lama pisahnya. Aku nggak punya suami. Aku single, kalau disuruh nikah aku nggak mau. Nikah resmi nggak, kalau cuma buat foto, tinggal bareng. Oke."

Sebelumnya, Helena jadi sorotan usai rumahnya digeledah penyidik imbas terseret kasus dugaan korupsi tata niaga Timah. Dari penggeledahan tersebut, penyidik Kejagung RI menyita harta Helena senilai Rp33 miliar.

Setelah kasus tersebut terkuak, masa lalu Helena yang dulu hidup susah dan tak punya ayah sejak usia 12 tahun itu jadi sorotan. Tak cuma Helena, foto-foto putrinya yang berwajah cantik juga ikut mencuri perhatian. Dibesarkan oleh Helena, ketiga putri dan satu putra tumbuh menjadi pribadi yang elegan.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait