Crazy Rich Helena Lim Punya Pemodal Misterius yang Bikin Makin Tajir Melintir
Instagram/helenalim899
Selebriti

Crazy Rich PIK, Helena Lim, jadi sorotan usai terseret dugaan korupsi tata niaga timah. Di sisi lain, terkuak kisah mengejutkan soal Helena yang rupanya punya pahlawan misterius yang membantu memodalinya hingga sukses seperti saat ini.

WowKeren - Helena Lim saat ini masih bungkam terkait dirinya yang terseret dugaan korupsi tata niaga timah. Akibat masalah tersebut, harta Helena senilai Rp33 miliar disita Kejagung RI.

Di sisi lain, kehidupan Helena saat ini menuai rasa penasaran publik. Tak banyak gembar-gembor soal perjalanan karier, Helena ternyata pernah mengungkap jika dia punya pahlawan misterius yang membantunya meraih sukses di Jakarta.

"Kenapa dari Medan pindah ke Jakarta?" tanya Merry Riana dalam podcast 2022. "Ceritanya panjang, tapi sudah diatur sama Tuhan. Waktu kerja aku ada ngomong ke satu orang, 'Kamu buka deh perusahaan ini'. 'Ya udah aku buka, tapi kamu yang datang, kamu yang ngurus karena aku tahu kamu sanggup'. Jadi dia pahlawanku sampai sekarang, he is my hero. Dia yang modalin, dia support aku segala macam. Akhirnya pindah kemari, 2010."

Saat wawancara bersama Ashanty, Helena juga mengungkap jika ia masih menjalin hubungan baik dengan sosok tersebut. "Aku utang budi banget.Sampai sekarang masih jadi partnernya aku. Dan ekonomi dia lagi nggak bagus, kita saling support, jasa orang kita harus ingat," seru Helena.


Bukan hanya itu, Helena juga punya skill marketing yang membuat pundi uangnya bertambah. Sempat dapat gaji Rp450 ribu, Helena bisa sukses setelah mengurus transaksi terkait deposito.

"Sebenarnya pekerjaan (utama) aku marketing, jadi tahun 1996 aku masih kerja di bank, gajinya Rp450 ribu. Jadi tahun 1997 ada customer aku tawarin deposito, masuk USD 100 ribu, pada jaman itu, dia masuk ke aku 3 bulan (tenor), pas mau jatuh tempo aku teleponin, terus kata dia jual aja. Waktu itu ratenya lagi gila-gila, dari situ awal suksesnya," kata Helena. "Aku telepon ke bagian ekspor impor, nah waktu itu dibilangi, kalau jual ke bank Rp2900, kalau ke customer aku Rp2950, dapat 10 poin, Rp1juta, dari situ jalan (jadi broker). Dari gaji Rp450 ribu, jadi sehari bisa Rp15 juta."

Sayangnya, Helena malah tetap dicurigai sejumlah pihak karena tak pernah memamerkan pekerjaannya. Ia ternyata sempat dituding bisa kaya karena jadiwanita simpanan. Namun, Helena memilih mengabaikan hujatan tersebut.

Selain soal kisah sukses Helena, anak-anaknya pun juga tak kalah mencuri perhatian. Punya sosok single mom tangguh, terkuak foto cantik nan glowing putri Helena hingga sosok sang putra yang tumbuh menjadi pria berpembawaan kalem.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait