'Wedding Impossible' Episode 5-6 Recap: Moon Sang Min Menyerah Kejar Cinta Jeon Jong Seo
Naver
TV

'Wedding Impossible' episode terbaru memperlihatkan Lee Ji Han (Moon Sang Min) yang akhirnya merestui pernikahan Lee Do Han (Kim Do Wan) dan Na A Jeong (Jeon Jong Seo).

WowKeren - "Wedding Impossible" menayangkan dua episode baru pada Senin (11/3) dan Selasa (12/3). Dalam episode kelima dan enam dari drama tvN itu, Lee Ji Han (Moon Sang Min) memutuskan untuk menyerah mengejar cinta calon kakak iparnya, Na A Jeong (Jeon Jong Seo).

[SPOILER ALERT!]

"Wedding Impossible" episode kelima dibuka dengan pertemuan kembali antara Lee Do Han (Kim Do Wan) dan mantan kekasihnya, Jung Dae Hyeon (Shin Yong Beom). Mantan kekasihnya itu mengancam dirinya akan menyakiti Do Han agar dirinya merasa bahagia.

Adegan kemudian memperlihatkan A Jeong yang kesulitan membawa Ji Han karena pria itu mabuk berat. A Jeong berusaha menghubungi Do Han, tetapi ponselnya tidak diangkat. Keesokan paginya, Ji Han terbangun di rumah A Jeong dan menyesali perbuatannya semalam.

Adegan selanjutnya menunjukkan Do Han yang pergi ke rumah A Jeong. Do Han mempertanyakan alasan A Jeong tidak bisa dihubungi sampai kantor urusan pernikahan tutup. A Jeong meminta maaf tanpa mengungkap alasan sebenarnya dirinya tidak bisa dihubungi.

Adegan berlanjut memperlihatkan Ji Han dan Do Han yang mengobrol serius di rumah mereka. Do Han mengungkap dirinya akan ke luar negeri dan menikah dengan A Jeong. Ji Han menentang niat kakaknya, tetapi Do Han tetap keras kepala dengan keputusannya.

Do Han juga meminta agar Ji Han tidak lagi mendekati A Jeong dengan niat apa pun. Ji Han bertanya bagaimana jika dirinya terus mendekati A Jeong. Do Han mengatakan bahwa hubungan persaudaraan mereka akan putus jika Ji Han tetap mendekati A Jeong.

Setelah itu, Ji Han bertemu dengan Yoon Chae Won (Bae Yoon Kyoung) dan mereka membicarakan tentang A Jeong. Ji Han mengatakan kalau A Jeong adalah pemeras tidak tahu malu dan suka memaksa. Ji Han membeberkan tidak ada hal dari diri A Jeong yang disukainya.

Namun, ucapan Ji Han itu didengarkan oleh A Jeong yang langsung melempari pria itu memakai tas. A Jeong juga langsung pergi dari sana dan kemudian dikejar oleh Ji Han. A Jeong berhenti berjalan dan mengatakan dirinya akan menjadi penjahat seperti yang dipaparkan Ji Han.

Adegan kemudian memperlihatkan A Jeong yang berniat ikut Do Han mengunjungi tempat persemayaman ibu pria itu. Saat hendak naik mobil, A Jeong sempat kaget melihat ada Ji Han di sana. Dalam perjalanan, A Jeong dan Ji Han terlibat cekcok.

Setelah mengunjungi tempat persemayaman itu, A Jeong mengobrol dengan sekretaris Kim Min Sub (Jung Hee Tae) tentang penyebab kematian ibu Ji Han. Saat masih kecil, Ji Han tidak sadar dirinya dibawa pergi oleh seorang reporter. Ibu Ji Han kecelakaan ketika mencoba menyelamatkan putranya.

Adegan kemudian memperlihatkan A Jeong dan Ji Han yang pergi berduaan. A Jeong dengan rendah hati meminta agar Ji Han merestui hubungannya dengan Do Han. A Jeong berjanji akan memperlakukan Do Han dengan baik. Namun, Ji Han hanya diam saja.


Adegan berikutnya menunjukkan A Jeong yang membawa Ji Han kembali ke tempat persemayaman ibu pria itu. A Jeong masuk sendiri untuk meletakkan payung kecil di depan kaca abu ibu Do Han. Ji Han menyaksikan momen itu dan mulai berdebar karena tindakan A Jeong.

\'Wedding Impossible\' Episode 5-6 Recap: Moon Sang Min Menyerah Kejar Cinta Jeon Jong Seo

Source: Naver

"Wedding Impossible" episode keenam memperlihatkan Ji Han yang mengunjungi pastur dan mengira kalau dirinya dirasuki setan. Ji Han berusaha menyangkal perasaannya kepada A Jeong. Namun, pastor menyarankan agar Ji Han menerima saja perasaannya itu.

Video berpindah memperlihatkan Ji Han yang terbaring sakit di kamarnya. Do Han datang sembari membawakan teh dan obat. Do Han juga meminta maaf atas kata-katanya kemarin yang sempat menyakiti Ji Han. Do Han lantas meminta Ji Han untuk menerima A Jeong menjadi kakak iparnya.

Adegan kemudian menunjukkan Chae Won yang dikunjungi kakak sepupu Ji Han, Choi Seung A (Park Ah In) di kantornya. Seung A akhirnya mengetahui kalau Chae Won sebenarnya menyukai Ji Han. Seung A lantas menunjukkan foto keakraban Ji Han dan A Jeong.

Adegan lantas memperlihatkan A Jeong yang mengunjungi studio Do Han. Namun, Ji Han tidak bisa masuk karena Do Han mengganti password masuknya. A Jeong bertemu dengan Dae Hyeon, tetapi wanita itu tidak mengenali mantan kekasih Do Han tersebut.

Tak lama setelahnya, Do Han datang dan memberi tahu A Jeong kalau kakeknya hendak mengadakan pertemuan keluarga untuk mengurusi pernikahan mereka. Di malam hari, A Jeong memberi tahu orang tuanya soal pertemuan keluarga yang disebutkan Do Han itu.

Adegan kemudian menunjukkan Ji Han yang mengunjungi rumah Do Han untuk mengurusi persiapan pernikahan mereka. Setelah menghabiskan waktu lama, mereka hendak makan malam. A Jeong menawarkan diri untuk memanggil Ji Han agar ikut serta makan malam.

A Jeong ke kamar Ji Han dan mengajaknya makan malam, tetapi pria itu menolaknya dengan dingin. A Jeong kemudian bertanya apakah Ji Han sedang menghindarinya, tetapi mendapatkan respons dingin lagi. A Jeong membahas pertemuan keluarga, tetapi Ji Han juga mengatakan tidak akan datang.

Video berikutnya memperlihatkan Ji Han dan Chae Won yang menghabiskan waktu untuk bermain game bersama. Chae Won hendak membantu Ji Han untuk melepaskan stresnya. Setelah selesai bermain, Chae Won menyatakan rasa cintanya kepada Ji Han.

Adegan setelahnya menunjukkan pertemuan keluarga A Jeong dan Do Han. Kakek Do Han mengungkap kalau mereka akan menyembunyikan identitas A Jeong dan keluarganya. Ibu A Jeong awalnya tidak terima, tetapi Ji Han memberikan penjelasan yang bisa diterima keluarga wanita itu.

Setelah pertemuan itu, A Jeong berjalan pulang sendirian tanpa diantar oleh Do Han. Ji Han rupanya mengikuti wanita itu dan mereka berjalan bersama sambil mengobrol. A Jeong masih fokus meminta Ji Han untuk merestui pernikahannya. Ji Han akhirnya menyerah untuk mengejar cinta A Jeong.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait