Shindy Rayakan Ultah Pernikahan ke-8 Bareng Rendy Samuel pasca Diterpa Rumor Cerai
Instagram/rendyshindy_samuel
Selebriti

Mengunggah potret pernikahannya dengan Rendy Samuel, visual Shindy Fioerla di masa lalu seketika menyita perhatian publik. Sebagian netizen pun mendoakan agar Shindy dan Rendy langgeng.

WowKeren - Tepat pada Kamis (14/3), Rendy Samuel merayakan ulang tahun pernikahannya yang ke-8 bersama sang istri, Shindy Fioerla. Lewat unggahan Instagram pribadinya, Shindy pun menuliskan sebuah pesan menyentuh.

Mengunggah potret pernikahannya dengan Rendy, Shindy tampak ditemani oleh mendiang ibunya. Istri bintang sinetron "Kepompong" itu juga seakan mengisyaratkan jika ia merindukan sang ibu.

"Foto ini diambil di status wa alm. mamah 😭 Mah aku sakit mahhhh 😭 TerUntuk @rendy_kauan Daddy Sayang, Selamat hari pernikahan yang ke 8tahun ya! [sic!]" tulis Shindy. "Mungkin ga mudah perjalanan pernikahan kita bisa sampai di titik sekarang, tapi ternyata semua bisa dijalanin karna kamu, temennya aku! [sic!]"

"Makasih ya udah mau bareng - bareng aku, meskipun kita sering berdebat, kamu yang selalu cuek dan aku yg selalu sebel sama hal itu, tangan kamu yg selalu ada buat pegangin aku pas bobo, kamu yg selalu bersuha buat aku ketawa meskipun kadang garing, kamu yang selalu bisa aku andalkan [sic!]," lanjut Shindy.


Di akhir tulisannya, Shindy lantas mengungkap rasa terima kasihnya kepada Rendy. Ia berharap agar pernikahannya dengan Rendy bisa langgeng.

"Makasih ya kamu udah jadi Bapak Rumah Tangga dengan versi terbaik!🤍 Aku bersyukur banget punya kamu dan Noah🥹 Semoga kita bisa bareng - bareng terus sampai kakek nenek, sampai lihat cucu kita bersama ya, sayang. HAPPY 8th ANNIVERSARY, Daddy🤍🤍🤍 #ShindyFioerla #ShineEverywhere #glamshinecosmetics Jangan bilang cantikan dulu mendingan dulu yak hehe [sic!]," tandas Shindy.

Ucapan selamat dari beberapa rekan artis dan sahabat sontak membanjiri kolom komentar unggahan Shindy. Doa-doa terbaik turut dipanjatkan netizen. Banyak yang mendoakan agar Shindy dan Rendy langgeng setelah sempat diterpa rumor cerai. Sebagian netizen lainnya malah salah fokus dengan visual cantik Shindy kala menikah.

"Dulu cantik bgt 😍 [sic!]," komentar akun @mmaysa***42020. "Masya Allah cantiknya bunda syg😍😍😍 @rendyshindy_samuel bunda ttp rendah hati terus ya❤ [sic!]," balas akun @sarahka***dkhy. "Dulu cantik sekarangpun cantik bun,happy selalu yak [sic!]," tambah akun @nonikr***anza.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait