Shindy Samuel Curhat Sempat Kehilangan Arah dan Tujuan Hidup di Momen Ultah
Instagram/rendyshindy_samuel
Selebriti

Shindy Samuel dapatkan kejutan di hari ulang tahunnya dari sahabat-sahabat terdekatnya. Dalam momen ini, Shindy Samuel justru selipkan curhatan sedih akui sempat kehilangan arah dan tujuan hidup. Kenapa?

WowKeren - Selebgram sekaligus pengusaha ternama Shindy Samuel diketahui cukup aktif di sosial media. Mengingat selain sebagai seorang pengusaha Shindy juga istri dari pesinetron Rendy Samuel yang kini keduanya selami dunia bisnis hingga kehidupannya terlihat begitu mentereng.

Kendati demikian, hal berkaitan dengan Shindy juga tak luput mencuri perhatian. Seperti yang terlihat baru-baru ini kala Shindy berulang tahun. Dalam momen spesialnya, rupanya Shindy mendapatkan kejutan tak terduga dari sahabat-sahabatnya.

Termasuk Ivan Gunawan hingga Robby Purba. Begitu mendapatkan kejutan, Shindy tak lagi sanggung membendung air matanya. Ia menangis terharu sekaligus sedih lantaran teringat masa-masa sulit sebab kehilangan sang mama tercinta. Bahkan ia mengaku sempat kehilangan arah dan tujuan hidup usai ditinggal pergi selamanya oleh mama tercinta.

Mungkin, beberapa bulan terakhir ini adalah periode terberat dalam hidup aku 😥 Kehilangan sosok Mama dalam hidup aku adalah hal yang sangat berat, dan membuat aku seperti kehilangan arah dan tujuan hidup 😭😭,” ungkap Shindy Samuel.


Dan akhirnya tadi malam, untuk pertama kalinya sejak Mama nggak ada, aku akhirnya bisa kembali menemukan sisi Shindy Fioerla yang dulu, yang selalu semangat bekerja, selalu menyebarkan kebahagiaan, tertawa dan penuh canda, karena kehadiran sahabat-sahabat terbaik yang ngingetin aku, bahwa aku masih punya banyak cinta dan kasih sayang untuk aku syukuri,” sambungnya lagi.

Tak berhenti di situ, Shindy tak lupa pula untuk ucapkan terima kasih atas segala perhatian sahabat-sahabatnya yang sampai detik ini menemaninya. Ia bersyukur keberadaan mereka membuat kehidupannya lebih berwarna dalam keadaan apapun.

Dear sahabat sahabatku, @ivan_gunawan @robbypurba @julianto.official @bubahalfian @mozawahyu @mikaaffandy @weda_agustino @jess_amalia20 @babethyo @olyviatobing terima kasih atas kejutannya kalian tadi malam buat bikin aku happy dan menyadari bahwa di setiap badai pasti akan usai dan akan selalu ada cahaya matahari yang membawa harapan dan kebahagiaan ❤️ Walaupun ada satu sahabatku kakaku tersayang ga ada hiks2 miss you @rinaldyyunardi @rinaldy_chiu ❤️ Thank you for being my rock when I needed it the most! Love each and every one of you ❤️,” pungkasnya.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru