Park Hyung Sik & Park Shin Hye Pamitan Bintangi 'Doctor Slump'
JTBC
TV

Park Shin Hye membeberkan bahwa dirinya akan mengingat 'Doctor Slump' sebagai drama penyembuhan baginya. Park Hyung Sik mengucapkan terima kasih kepada tim drama itu.

WowKeren - "Doctor Slump" kini tinggal menyisakan dua episode pamungkas. Jelang tamat, Park Hyung Sik dan Park Shin Hye berpamitan dengan menyampaikan salah perpisahan mereka. "Doctor Slump" diketahui menjadi drama reuni bagi Hyung Sik dan Shin Hye.

Shin Hye mengatakan, "Waktu berlalu terlalu cepat. Banyak orang tampaknya berempati dengan Ha Neul (Shin Hye) dan Jung Woo (Hyung Sik), kemudian menemukan kenyamanan serta hiburan melalui kata-kata penulisnya."

Shin Hye menyadari fakta bahwa pemirsa ikut berbagi emosi yang sama dengan Ha Neul dan Jung Woo menjadi bukti kalau mereka juga pernah mengalami rasa sakit. "Meski begitu, aku merasa lega karena 'Doctor Slump' bisa menjadi sumber kekuatan bagi mereka," imbuhnya.

Selanjutnya, Hyung Sik mengungkap, "Sangat disayangkan bahwa drama ini sudah akan segera berakhir. Aku mengingat banyak momen dari proses syuting. Aku ingin mengucapkan terima kasih kepada tim produksi 'Doctor Slump' atas kerja keras mereka."


Park Hyung Sik & Park Shin Hye Pamitan Bintangi \'Doctor Slump\'

Source: Naver

Kembali ke Shin Hye, sang aktris membeberkan bahwa dirinya akan mengingat "Doctor Slump" sebagai drama penyembuhan baginya. "Ini adalah proyek yang memungkinkanku untuk secara alami melanjutkan apa yang telah kulakukan sebagai seorang aktris," tuturnya.

Shin Hye lantas membahas komentar yang paling diingatnya dari penonton "Doctor Slump". "Aku sangat memahami komentar mengenai hubungan ibu-anak. Aku juga ingat tanggapan positif tentang Ha Neul dan Jung Woo karena tidak menyembunyikan emosi mereka," ucapnya.

Hyung Sik juga ikut membahas komentar penonton yang paling diingatnya. "Aku ingat komentar yang menggambarkan Ha Neul dan Jung Woo sebagai pasangan yang jujur dalam berekspresi. Senang rasanya melihat Ha Neul dan Jung Woo menerima begitu banyak cinta."

Terakhir, Shin Hye dan Hyung Sik menghimbau pemirsa untuk mengantisipasi sisa episode "Doctor Slump". Mereka mengatakan, "Tolong awasi Jung Woo dan Ha Neul sampai akhir untuk melihat apakah mereka mampu mengatasi keterpurukan mereka."

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait