Jiyeon T-Ara Hampir Nangis Gegara Jadi Tontonan saat Dance Challenge 'Holssi'
Instagram/jiyeon2__
Musik

Jiyeon penuh perjuangan saat merekam tarian 'Holssi' yang dibawakan oleh IU. Selain harus bertarung dengan cuaca dingin dan gerakan yang sulit, Jiyeon juga berulang kali merasa malu.

WowKeren - Jiyeon baru saja mengunggah vlog terbarunya pada Kamis (21/3). Dalam vlog tersebut, member T-Ara ini tampak ikut melakukan tantangan "Holssi" yang diciptakan oleh IU.

Namun, rupanya melakukan tantangan ini tidak semudah yang dipikirkan Jiyeon. Lantaran melakukan tantangan itu di luar ruangan, jadilah Jiyeon menjadi tontonan warga sekitar. Ia juga harus menahan rasa dingin yang menusuk tulang karena suhu kala itu mencapai minus 4 derajat celcius.

Jiyeon rasanya sampai hampir menangis karena harus melawan rasa malu akibat menjadi tontonan warga. Gara-gara itu pula, Jiyeon harus mengulang beberapa kali untuk mendapatkan hasil yang bagus.

Mulanya, Jiyeon tak menyangka jika melakukan tantangan di luar ruangan akan sesulit itu. Ia hanya berpikir hasil yang jauh lebih bagus apabila merekamnya di luar ruangan. Ia pun memilih sebuah taman bermain yang tidak jauh dari tempa tinggalnya.

Sebelum pergi ke taman, Jiyeon bahkan berdandan sangat cantik dan memilih pakaian terbaiknya. "Aku memilih pakaian paling cerah dari lemariku (untuk melakukan tantangan ini)," kata Jiyeon.


Saat dalam perjalanan menuju taman bermain, Jiyeon sempat menceritakan obrolannya dengan IU perihal tantangan "Holssi". "IU mendorongku untuk menari dengan anggun daripada menari dengan manis, tapi aku kesulitan menemukan gaya dan lokasi yang tepat. Aku meminta IU untuk membagikan video dance, tapi dia bilang tidak punya," tutur Jiyeon.

Setelah tiba di taman bermain, Jiyeon langsung mulai merekam. Namun, aksinya tiba-tiba terganggu dengan beberapa orang yang silih berganti lewat di hadapannya. Mendapati situasi itu, Jiyeon mengaku benar-benar malu.

"Memalukan, orang-orang lewat. Sangat memalukan karena aku harus melakukan kontak mata dengan orang-orang yang lewat," ujar Jiyeon dengan nada yang dibuat seperti ingin menangis.

Rengekan Jiyeon sukses membuat temannya tertawa terbahak-bahak. Saat akhirnya ia mulai mendapatkan kepercayaan diri dan kembali merekam tariannya, tiba-tiba rasa malu itu datang lagi. Jiyeon bahkan sampai harus berjongkok berusaha untuk menutupi tubuhnya.

"Aku terlalu malu untuk melakukan ini. Aku sangat malu. Aku sangat pemalu. Aku merasa sangat malu. Aku terus menatap mata mereka," rengeknya dengan nada hampir putus asa.

Setelah melakukan beberapa kali percobaan, akhirnya Jiyeon mendapatkan hasil yang dicari. Ia pun langsung pergi dari taman bermain itu dan menuju ke restoran untuk mengisi perutnya yang kosong.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait