Sandara Park Akui Tak Cocok Gabung SNSD Meski Dipuji Punya Visual SM
Instagram/daraxxi/girlsgeneration
Musik

Sandara Park membeberkan alasan mengapa lebih memilih bergabung dengan YG Entertainment ketimbang SM Entertainment. Ia juga mengaku tidak pantas jika menjadi member SNSD.

WowKeren - Debut sebagai member 2NE1 pada tahun 2009 silam, Sandara Park blak-blakan soal visualnya yang malah kerap kali disangka sebagai idol SM Entertainment. Padahal, grupnya sendiri berada di bawah naungan agensi YG Entertainment.

Saat menjadi bintang tamu di SBS PowerFM "Cultwo Show" pada Jumat (22/3), Sandara berandai-andai jika dirinya mengikuti audisi untuk SNSD (Girls' Generation). Namun, dengan yakin Sandara mengatakan bahwa ia bisa saja menjadi kandidat pertama yang tersingkir dan tidak akan dipilih untuk menjadi member SNSD. Mengapa demikian?

Mulanya Sandara berbicara soal visualnya yang disebut-sebut penggemar bahkan non-fans lebih cocok bergabung dengan SM ketimbang YG. Idol 39 tahun itu menduga mungkin karena fitur wajahnya yang lembut, menggambarkan imej feminim girl grup yang dibentuk oleh SM pada saat itu.

"Aku mendengar banyak orang mengatakan kamu memiliki visual ala SM, tapi kamu tidak bisa bergabung dengan Girls’ Generation? Tidak hanya penggemarku, bahkan non-penggemar juga mengatakan 'Sandara Park adalah gaya SM'," ungkap Sandara.


Sandara Park Akui Tak Cocok Gabung SNSD Meski Dipuji Punya Visual SM

Source: SBS

Kendati demikian, Sandara membeberkan alasan mengapa ia tidak tertarik untuk bergabung dengan SM, dan lebih memilih YG. "Aku mungkin terlihat seperti idol SM, tapi di dalam diriku adalah seorang gangster. Aku suka hip-hop, jadi aku pergi ke YG. Kalau aku masuk SM, aku pasti tersingkir (dari Girls’ Generation)," sambungnya yang sontak mengundang gelak tawa.

Mendengar pengakuan Sandara, kedua penyiar radio, Brian dan Kim Tae Gyun justru memiliki pendapat sebaliknya. Mereka setuju dengan orang-orang yang menilai Sandara memiliki visual SM, dan berujar cocok bergabung dengan SNSD.

"Tidak, visualmu sangat bergaya SM. Kamu sangat cocok dengan Girls’ Generation," kata Brian. "Kamu mempunyai aura SNSD di luar, tapi profil sampingmu memberikan perasaan yang mirip dengan Eugene," sahut Tae Gyun.

Mengetahui dirinya disebut mirip seperti aktris Eugene, Sandara dengan malu-malu menjawab, "Aku sering mendengarnya ketika aku masih muda." Jika dilihat sekilas, Sandara dan Eugene memang memiliki fitur wajah yang mirip. Tak heran jika beberapa orang sempat salah mengira Sandara adalah Eugene.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait