Hyeri Girl's Day Berhasil Tempatkan Chungha Pada Posisi Sulit
YouTube
Musik

Hyeri memberikan pertanyaan sulit kepada Chungha yang belum lama ini datang ke kanal YouTube-nya. Mereka terlibat banyak tpik obrolan, salah satunya soal rencana tur konser dunia.

WowKeren - Hyeri Girl's Day mengundang Chung Ha menjadi bintang tamu terbaru untuk konten YouTube-nya yang tayang pada Jumat (22/3). Dalam kesempatan itu, banyak hal yang dibicarakan keduanya. Mengingat keduanya sama-sama seorang musisi, meski kini Hyeri lebih banyak mengeksplor dirinya dalam dunia akting.

Dari banyak topik yang dibicarakan, ada satu momen yang mencuri perhatian. Yakni ketika Hyeri menempatkan Chungha pada posisi sulit.

Mantan kekasih Ryu Jun Yeol ini memberikan pertanyaan yang sulit kepada Chungha. Pertanyaan ini seputar tur konser yang biasa dilakukan oleh para penyanyi.

Hyeri yang penasaran lantas bertanya kepada Chungha, "Jika kamu ada konser atau tur dunia, apa yang ingin kamu lakukan sebagai lagu pembuka?" Chungha pun menyahuti, "Wow, menurutku ini pertanyaan yang sangat sulit dan baru."


Mendengar pengakuan Chungha, Hyeri sempat sungkan apakah ia perlu melanjutkan pertanyaannya atau tidak. Namun, Chungha meyakinkan bahwa ia tidak apa-apa menjawab pertanyaan tersebut meskipun memang sulit.

"Bukankah 'I'm Ready' yang baru dirilis akan cocok? Bukankah itu akan memenuhi panggung dengan keagungan? Apakah begitu megah hingga terasa kosong di baliknya? Jika aku terlihat seperti ubur-ubur, mungkin akan sedikit membosankan," ungkapnya.

Mendengar penuturan Chungha, Hyeri sempat tergelak dan merasa bingung dengan pengandaian ubur-ubur. Namun setelah Chungha menjelaskan, ia akhirnya paham apa yang dimaksud oleh pelantun "EENIE MEENIE" ini.

Sementara itu, Hyeri sendiri belakangan ini sempat menjadi topik perbincangan hangat di berbagai media sosial. Hal itu dikarenakan hubungan asmaranya dengan Ryu Jun Yeol. Di mana Jun Yeol dicurigai telah memiliki hubungan dengan aktris cantik Han So Hee saat masih berpacaran dengan Hyeri.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait