Penonton 'Queen of Tears' Omeli Kim Sae Ron Imbas Foto Mesra dengan Kim Soo Hyun
Instagram/ron_sae/goldmedalist_official
TV

Kim Sae Ron sempat memajang Instagram Story yang memperlihatkan selfie mesra antara dirinya dan Kim Soo Hyun. Namun, sang aktris langsung menghapus postingan itu.

WowKeren - "Queen of Tears" ramai membanjiri akun Instagram Kim Sae Ron usai sang aktris memposting foto mesra dengan Kim Soo Hyun. Meskipun, foto itu sudah dihapus, penonton masih mengomeli Sae Ron yang dianggap bisa merugikan "Queen of Tears".

Sebelumnya, Sae Ron sempat memajang Instagram Story yang memperlihatkan selfie mesra antara dirinya dan Soo Hyun. Namun, aktris kelahiran tahun 2000 itu langsung menghapus postingan itu tidak lama setelahnya.

Meski begitu, warganet merasa tindakan Sae Ron ini bisa menimbulkan hasil negatif pada "Queen of Tears" yang sedang disiarkan. Pasalnya, banyak yang sedang dibuat jatuh cinta pada chemistry luar biasa Soo Hyun dan Kim Ji Won di drama itu.

Jika Soo Hyun terkena skandal pacaran dengan aktris bermasalah, kemungkinan besar akan membuat penonton kecewa dan mandek menyaksikan "Queen of Tears". Inilah yang membuat Instagram Sae Ron kini banjir omelan penonton.


Penonton \'Queen of Tears\' Omeli Kim Sae Ron Gegara Foto Mesra dengan Kim Soo Hyun

Source: Instagram

"Woi ini drama bukan tentang KSH doang, coba pikir aktor lain yg udah kerja keras! Duh emosi sekali liat nih bocil [sic!]," tulis seorang penonton. "U need attention??? Dengan lu post sama KSH lu berharap karir dia redup sama kaya lu???[sic!]," tambah yang lain.

"Mba lu kalau mau caper tunggu dramanya selesai napa, kasian aktor dan aktris yang udah kerja keras buat drama ini !!!!!!![sic!]," sahut penonton lainnya. "Baru kali ini ada aktris korea kena kasus bukan nya diem dan perbaiki diri. Ini malah nyari masalah terus[sic!]," imbuh lainnya.

Di sisi lain, agensi Soo Hyun sudah buka suara dan membantah kalau aktor asuhannya memiliki hubungan romantis dengan Sae Ron. "Foto-foto yang beredar online tampaknya diambil ketika mereka bekerja di agensi yang sama di masa lalu, dan niat di balik tindakan Kim Sae Ron masih belum jelas sampai sekarang," ungkap pihak GoldMedalist.

GoldMedalist menambahkan, "Kami dengan hormat meminta kalian untuk menahan diri dari rumor tidak berdasar tentang kencan dan postingan spekulatif. Terima kasih." Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait