Luna Maya dan Maxime Bouttier Makin Bikin Fans Histeris usai Bagikan Konten Uwu Terbaru
Instagram/lunamaya
Selebriti

Luna Maya dan Maxime Bouttier seakan tak pernah bosan membuat fans semakin histeris melihat kebersamaan mereka. Tak sedikit dari fans Luna dan Maxime yang kerap lontarkan harapan keduanya segera naik ke pelaminan.

WowKeren - Pasangan kekasih Luna Maya dan Maxime Bouttier digadang-gadang menjadi salah couple selebriti yang memiliki banyak penggemar. Mengingat Luna sendiri memiliki nama yang cukup eksis di dunia hiburan sehingga hal berkaitan dengan dirinya tak pernah sepi dari pemberitaan.

Di sisi lain, sejak Luna publikasikan hubungannya dengan Maxime keduanya seakan tak pernah bosan untuk umbar kebersamaan. Bahkan tak sedikit konten Luna yang ajak Maxime ikut berkolaborasi dengan melakukan berbagai kemesraan-kemesraan tak terduga.

Seperti yang terlihat baru-baru ini kala Luna kembali bagikan video uwu perlihatkan persiapannya bersama Maxime hendak hadiri sebuah acara. Mulanya Maxime menjemput Luna namun sang model belum bersiap-siap malah masih kenakan baju handuk.

Lalu tak lama kemudian Luna bergegas untuk berganti baju dandan cetar samakan dengan penampilan sang kekasih. β€œBecause life full of suprise, so get readyπŸ’…πŸ» 🀣,” tulis Luna Maya singkat dalam keterangan video.


Tanpa menunggu lama, postingan Luna tersebut langsung ramai diserbu komentar para fans. Banyak dari fans Luna dan Maxime yang makin histeris menyaksikan kemesraan Luna dan Maxime hingga terus berseloroh soal naik ke pelaminan.

”Couple kesygan..selalu bs ksh vitamin disaat kt puasa butuh byk vitamin..dabest pokoknya kalian..bahagia selalu kalian [sic!],” komentar seorang fans. β€œAh kalian bikin buka puasaku semakin kenyang ❀️❀️❀️” celetuk yan lain. β€œSejak kenal kalian, aku jadi stres mendadak πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ pernah loh 4 hari aku ngak ngapa2in kerjaan ku cuma scroll ig, YouTube dan tik tok nyari video2 kalian πŸ˜‚ [sic!],” timpal lainnya.

”NIKAHHHHHHH AYO CEPET GAKKKKKKK. AQ GA TAHAN LIAT KLEANNNNNNN. CEPETAN NIKAHHH PUNYA BAYI KEMBAR ADUUUHHHH PETAAAAANNN😍 [sic!],” seru yang lain. β€œMasyaAlloh Tabarakalloh kesayangan sehat dan bahagia selalu kalian❀️ [sic!],” seloroh lainnya. β€œKayaknya saya tinggal dirumah sendiri, tp lht video ini berasa ngontrak di kos2an sempit amat πŸ˜‚πŸ”₯ [sic!],” imbuh fans yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait