Chenle Selektif Pilih Member NCT Dream yang Bakal Diajak Gabung Subunit
Instagram/kh1000le
Musik

Chenle cukup kesulitan saat diminta memilih empat member NCT Dream yang akan ia ajak apabila membentuk subunit. Keempat member itu adalah Mark Lee, Taeil, Jeno, dan Haechan.

WowKeren - Chenle mendapat pertanyaan yang cukup sulit saat diundang ke acara "LeeMujin Service" yang tayang di kanal YouTube pada Selasa (26/3). Ia diminta untuk memilih siapa dari member NCT Dream yang akan diajak bergabung jika membentuk subunit.

Lee Mujin selaku host menetapkan ada lima anggota yang harus dipilih oleh Chenle. Dengan cepat, Chenle tanpa ragu menyebutkan dua nama member NCT Dream, yaitu Mark Lee dan Taeil.

"Karena ini satu unit maka mari kita jadikan lima anggota," ujar Mujin. "Aku, Taeil, Mark," jawab Chenle tanpa pikir panjang.

Setelah mendapatkan tiga member termasuk dirinya, Chenle justru dibuat kebingungan. Ia tampak begitu selektif dan tak ingin asal pilih. Oleh karenanya, idol asal Tiongkok ini membutuhkan waktu yang cukup lama untuk menentukan dua member lagi yang harus ia pilih.


Sampai akhirnya nama Jeno yang selanjutnya disebutkan oleh Chenle. "Aku menanggapi pertanyaan ini dengan serius. (Aku memilih) Jeno! (Jadi, sudah ada) Chenle, Taeil, Mark, Jeno," tuturnya.

Untuk menentukan member terakhit, Chenle lagi-lagi membutuhkan waktu yang cukup lama. Saat Mujin menyarankan kepadanya agar membentuk subunit dengan empat member, Chenle langsung menolak. Menurutnya, akan lebih mudah memiliki minimal lima anggota dalam sebuah grup.

"Unit beranggotakan lima orang adalah unit yang sempurna. Agak sulit membuat koreografinya karena tidak ada center untuk empat orang. Tidak mungkin membuat koreografi tanpa ada yang mengisi posisi tengah," jelas Chenle.

Setelah berpikir cukup keras, Chenle akhirnya memantapkan pilihannya pada Haechan. Saat ditanya mengapa akhirnya memilih keempat member tersebut, Chenle mengatakan bahwa formasi itu sudah sempurna untuk mengisi bagian vokal, rap, dan visual.

Lantaran tidak ingin ada salah paham atau membuat fans kecewa karena ia tak memilih member yang lain, Chenle pun memberikan penjelasan. "Aku harap anggota lain tidak merasa sedih. Kalian pasti tahu member lain sangat keren dan punya banyak pesona kan," tutupnya meyakinkan para penggemar jika ini hanyalah sebuah perandaian.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait