Irish Bella Cs Mengundang Banyak Tangis kala Bacakan Puisi untuk Gaza
Instagram/_irishbella_
Selebriti

Irish Bella bersama beberapa rekan artis lainnya sempat hadiri acara kajian yang bertemakan Palestina. Dalam kesempatan itu, Irish Bella Cs membacakan sebuah puisi yang mengundang banyak tangis. Seperti apa?

WowKeren - Sejak beberapa tahun belakangan banyak dari kalangan selebriti yang memutuskan untuk hijrah. Termasuk aktris cantik Irish Bella yang mantapkan diri untuk mengubah pribadinya menjadi lebih baik serta berpenampilan tertutup lengkap dengan hijabnya.

Circle Irish pun kini terlihat semakin adem bersama rekan-rekan selebriti yang kerap menimba ilmu bersama melalui berbagai kajian. Seperti yang terlihat belum lama ini kala Irish Cs hadir di sebuah kajian yang bertemakan Palestina.

Bahkan Irish serta beberapa rekan artis lainnya kompak kenakan busana bernuansa hitam dengan hijab melambangkan bendera Palestina. Melalui momen itu pula, Irish Cs berkesempatan membacakan puisi dengan makna mendalam terkait Gaza, Palestina yang sampai saat ini terus mendapatkan serangan dari Israel.

”Ramadan, Indonesia, Gaza. Di sini dan di sana, kami dan kamu. Ramadan di sini basah dengan air hujan, di sana basah dengan air mata dan darah. Di sini, kami bangun untuk sahur, di sana kamu bangun karena bom. Di sini, kami membasuh wajah, di sana kamu membasuh darah. Senja hari kami berbuka, senja hari kamu masih puasa. Di sini, kami sibuk menyiapkan baju lebaran. Di sana, kamu sibuk menyiapkan kain kafan,” bunyi puisi yang dibacakan oleh Irish Bella Cs.


”Gaza, maafkan kami tak bisa berbuat apa-apa atas derita yang kau tanggung. Maafkan kami atas air mata yang menggenang di tanahmu. Untuk kehidupan yang tiada henti diselimuti duka dan nestapamu. Maafkan kami atas impian yang hancur tak tersampaikan. Untuk luka yang tak pernah lekang oleh waktu,” lanjutnya lagi.

Sontak saja postingan tersebut langsung ramai diserbu para netter. Hampir sebagian besar dari mereka turut meneteskan air mata mendengar puisi yang Irish Cs bacakan bait demi bait. Rasa sakit yang dialami oleh warga Gaza, Palestina bak ikut pula mereka rasakan.

Ya Allah part tersedih Dan terharu dengarnya apalagi datang langsung di hijrah fest day 2, semoga sauadara saudara ku di gaza selalu Dalam lindungan Allah,, Aamiin 🤲🏻 [sic!},” komentar seorang netter. “Nangissss ga kuatttt .... baru bacain puisinya aja udah kaya tercekik di tenggorokan. Ga sanggup .... 😭 [sic!]” timpal Meisya Siregar. “Aamiin YRA, nangis .... Tks Gaza ud menjaga Al Aqsa, agama & negara mu [sic!],” tambah netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait