Ayu Ting Ting Disorot Bawa Tasbih saat Ketemu Icha Annisa yang Dituduh Santet Stevie Agnecya
Instagram/ayutingting92/ichaannisafaradila
Selebriti

Ayu Ting Ting mencuri fokus kala terciduk membawa tasbih digital. Selain Ayu, sikap Ivan Gunawan dan Ruben Onsu juga disorot kala bertemu Icha Annisa yang muncul untuk klarifikasi rumor menyantet Stevie Agnecya.

WowKeren - Icha Annisa Faradila hingga kini disorot soal rumor menyantet Stevianne Agnecya. Ia pun sempat muncul di acara "Brownis" untuk menyangkal rumor tersebut.

Kehadiran Icha pun tak urung mencuri perhatian. Para host yakni Ayu Ting Ting, Ivan Gunawan dan Ruben Onsu juga jadi bahan perbincangan terkait perlakuan mereka pada Icha.


Dalam video, Ayu sempat terciduk membawa tasbih digital di sela-sela menyapa Icha sembari cipika-cipiki. Sedangkan Igun juga jadi perbincangan karena mengisyaratkan sikap beda kala bertemu Icha.

"Salfok ayu ting ting syuting pakai tasbih digital, igun tumben gak mau cipika-cipiki," kata netter. "Sampai pakai tasbih padahal dari dulu liat 'Brownis' Ayu gak pernah pakai tasbih," kata netter lainnya. "Fokus dengan Ivan, mundur grak, yang sono mau cipika cipiki jadi kasihan salah tingkah," seru yang lainnya. "Pada takut salah ngomong, ketar-ketir," ujar netter. "Mungkin semua pada tahu tapi pura-pura ngga tahu," tutur yang lainnya.

Sementara itu, netter menyebut jika Ayu sebenarnya sudah lama memakai tasbih digital dan diduga tak ada kaitan dengan kehadiran Icha. "Yaelahhh begini aja di bikin repot😂😂😂 btw att mah dr dulu bawa trs tasbih digital,penah di ig story ny teh hesti dan teh hesti blg (nih ayu mah rejeki ny gak abia abis,zikiran gak pernah berenti)," ujar netter. "Udah ada setahun lalu di ig story ny teh hesti, trs teh hesti blg (ayu mah dmn mn zikir trs mk ny rejeki ny gak abia abis ) hahaha gini aja pd norak,' kata netter.

Sebelumnya, Icha datang ke "Brownis" dan mengungkap jika Stevie menderita penyakit keras. Tak cuma itu, Icha juga membeberkan alasan tak melayat atau hadir di tahlilan karena diduga dilarang oleh keluarga Stevie.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru