Prilly Latuconsina Pakai Tabung Gas Subsidi, Syahrini Pamer Perut Hamil Saat Lebaran - Topik Pagi
Instagram/prillylatuconsina96/princessyahrini
Selebriti

Berbagai Berita Terpopuler Dari Para Selebriti Dunia Hiburan Berikut Ini Berhasil Menarik Perhatian Netizen. Penasaran Apa Saja? Yuk Simak Selengkapnya Di Sini!

WowKeren - Selamat pagi sahabat setia WowKeren. Bagaimana kabar kalian di hari Kamis ini? Sembari menikmati libur Lebaran hari kedua, simak dulu yuk beberapa kabar terbaru dari kalangan para artis Indonesia dan Korea Selatan yang sedang hangat diperbincangkan.

Kabar pertama yakni tentang Prilly Latuconsina yang jadi bahan perbincangan karena memakai tabung gas bersubsidi. Berita kedua yang tak kalah seru yakni soal Syahrini yang kembali pamer foto Lebaran dengan Reino Barack dan mengisyaratkan kehamilannya. Selanjutnya, berita ketiga mengungkap tentang postingan terbaru kekasih Melitha Sidabutar, pendeta Glen Imanuel Sanjaya, jelang ibadah tutup peti. Terakhir, soal Kim Ji Won yang ramai dibela usai dikira terkenal gegara kontroversi Han So Hee.

1. Prilly Latuconsina Jadi Perbincangan Gara-Gara Memasak Pakai Tabung Gas Subsidi

Instagram

Prilly Latuconsina Pakai Tabung Gas Bersubsidi

Maksud hati ingin membuat konten memasak, tapi Prilly Latuconsina malah memicu kontroversi netizen. Pasalnya, Prilly kepergok memasak menggunakan tabung gas subsidi warna hijau. Potret Prilly itu pun beredar viral pada Selasa (9/4).

Seperti yang diketahui, tabung gas warna hijau itu pada umumnya digunakan sebagai bantuan pemerintah untuk keluarga miskin. Sedangkan, Prilly merupakan salah satu aktris Indonesia papan atas yang dinilai mampu untuk membeli tabung gas non-subsidi. Netizen pun menyayangkan sikap Prilly tersebut.

"Aku aja suka nyesek kalau beli gas 3kg ada tulisannya untuk masyarakat miskin," kata netter. "Maksut hati ngonten masak,, taunya netizen peka n julitin tabung gas nya padagal udah ditutup kertas kerdus," sindir netter lainnya.

2. Syahrini Pede Pamer Bagian Perut Diduga Hamil Saat Foto Lebaran Bareng Reino Barack

Syahrini mengunggah foto spesial pada hari pertama Lebaran, 10 April. Setelah beberapa hari cuma pamer foto sendiri, Syahrini justru tampak pamer momen mesra bersama sang suami, Reino Barack.


Layaknya istri yang berbakti, Syahrini juga tampak mencium tangan sang suami. Kemunculan foto itu bak menghempas rumor hubungan Syahrini dan Reino sedang renggang.

Tak kalah mencuri perhatian, Syahrini rupanya juga pede pamer full body bak tak lagi menutupi perut yang berisi diduga karena hamil. Padahal dulunya, Syahrini lebih sering menutupi perutnya dengan tas jika berpose di depan kamera.

3. Kekasih Pajang Foto Mendiang Melitha Sidabutar Bak Putri Tidur Jelang Ibadah Tutup Peti

Instagram

Foto Melitha Sidabutar Bak Putri Tidur

Pendeta Glen Imanuel Sanjaya masih merasa terpukul atas meninggalnya Melitha Sidabutar saudari kembar Melisha Sidabutar. Ia pun mengunggah foto spesial sosok Melitha bak putri tidur dan mengisyaratkan kerinduan di hari kedua jelang ibadah tutup peti.

"Lagi apa nih," tulis Glen yang seolah ingin tahu kabar Melitha. "Biasa kan pura-pura tidur nih," ujar Glen saat pamer foto cantik Melitha yang sedang tertidur dengan anggun layaknya sosok putri kerajaan.

Menurut rencana, Melitha akan dimakamkan pada 11 April di San Diego Hills. Sementara itu, makam Melisha yang wafat sejak 8 Desember 2020 pun sempat dibongkar dan dipindahkan mengingat rencananya akan jadi satu liang lahat dengan Melitha.

4. Kim Ji Won Ramai Dibela Usai Disebut Tenar Gara-Gara Kontroversi Han So Hee

Nate

Nate

Anti-fans Kim Ji Won baru-baru ini menuduh bahwa ketenaran aktris "Queen of Tears ini disebabkan karena kontroversi Han So Hee. Di sisi lain, Kim Ji Won ramai dibela usai dikira terkenal karena kontroversi So Hee. Dalam postingan sebuah forum yang beredar viral pada Selasa (9/4), seseorang membela bahwa ketenaran Ji Won tidak ada hubungannya dengan So Hee.

"Semua drama masa lalunya telah melegenda, dan dia berakting dengan sangat baik. Dia selalu cantik sejak kecil, dan dia hebat dalam profesinya, jadi mengapa orang-orang mengatakan dia berlebihan?" tulis postingan tersebut. "Dia tidak terkenal karena Han So Hee, tapi karena dia adalah aktris yang keren, yang terpisah dari Han So Hee."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait