Sosok yang Dituding Santet Stevie Agnecya Mendadak Adakan Sayembara
Instagram/steviagnecya
Selebriti

Icha Annisa Faradila mengadakan sayembara berhadiah buntut terus difitnah telah mengirim santet ke mendiang Stevie Agnecya. Suami pilot Icha juga mengambil tindakan tegas terkait masalah ini.

WowKeren - Sosok Icha Annisa Faradila selebgram yang viral karena dituding telah menyantet mendiang Stevianne Agnecya akhirnya mengambil langkah tegas di tengah fitnaan yang beredar. Bersama sang suami pilot, Icha berencana melaporkan pihak-pihak yang terus memfitnah dan mengirim komentar jahat ke pihak berwajib.

Icha bahkan menyebarluaskan satu akun yang membuatnya begitu marah. Ia  meminta bantuan netizen untuk mencari tahu perihal informasi dan keberadaan orang di balik akun tersebut.

Icha bahkan menjanjikan hadiah kepada siapa saja yang berhasil memberinya informasi soal akun tersebut. Selain itu, Icha juga menawarkan imbalan kepada siapa saja yang berhasil menemukan oknum yang pertama kali memicu fitnah “Alhamdulillah Manjur”. Yang mana, perkataan itu lah yang membuat Icha ramai dikira senang atas kematian Stevie.

Yg tau akun ini tolong dong capture ke aku skrg nama akun nya apa? Ada haduah buat kalian kalo bisa nemuin akun ini!! Ini tunggu yaa.. ketemu di jalur hukum dan masih banyak yg lain juga sabar yaa netizen yg lain” tegas Icha.


Photo-INFO

Instagram

Dan buat media yg di YouTube katanya sy pernah mengupload tentang ayam cemani... tolong di buktikan !! Jangan sampe fitnah !! Untuk netizen tlg info siapa yg penyebar pertama fitnah kata Alhamdulillah manjur. Ada hadiah dari sy kalo kalian bisa menemukan siapa penyebar kata fitnah itu. Terima kasih,” bunyi pengumuman yang dibagikan Icha.

Sementara itu, Icha sendiri sudah pernah mengeluarkan klarifikasi yang menyatakan bahwa ia tidak pernah mengirim santet ke mendiang Stevie. Icha bahkan berani sumpah di atas Al-Qur’an di depan suami Stevie, Anggi Pratama.

Icha juga mengungkap adanya penyakit serius yang diidap Stevie sebelum meninggal dunia. Ia seolah ingin menegaskan bahwa Stevie tidak meninggal dunia karena santet, melainkan sakit keras.

”Kalau aku sebelum beliau meninggal, dari tahun lalu sudah tahu kalau beliau sakit. Cuma, saya gak tahu kalau beliau sakit keras. Pada saat meninggal ya baru tahu kalau beliau ternyata ada sakit keras, ada sakit yang serius,” kata Icha kala menjadi bintang tamu acara “Brownis” Trans TV.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait