Adik Anggi Pratama Picu Kontroversi usai Jual Baju Milik Mendiang Stevie Agnecya
Instagram/amandasaraswati
Selebriti

Aksi adik ipar Stevie Agnecya menjual baju milik mendiang itu seketika mengundang pro dan kontra. Namun, uang penjualan itu diduga akan disedekahkan ke panti yang biasa menjadi tempat Stevie untuk berdonasi.

WowKeren - Kematian Stevianne Agnecya masih menyisakan duka mendalam bagi keluarga, sahabat dan penggemarnya. Namun, aksi adik ipar Stevie, Amanda Saraswati, baru-baru ini membuat publik heboh. Pasalnya, adik Anggi Pratama Zayn itu menjual baju-baju bekas milik mendiang.

Dalam cuplikan video viral yang diunggah ulang oleh akun gosip @dramakuin.official pada Minggu (14/4), Amanda tampak menjajakan baju bekas milik Stevie. Hasil penjualan itu disebut-sebut akan disedekahkan ke panti tempat Stevie biasa menjadi donatur.

"Pokoknya kalian kalo beli baju hari ini itu enggak akan menyesal, karena ini like new," ujar Amanda. "Semuanya like new, kalau ada defect, kalau ada kekurangan seperti biasa aku akan kasih tahu."

Lewat unggahan InstaStory miliknya, Amanda pun ikut menanggapi komentar salah satu netizen. "Juara amanda kamu live 12 jam [sic!]," ungkap netizen itu. "Ya abis gimnaa... abis ini kita gtm sebulan emmmm [sic!]," balas Amanda.


Adik Ipar Stevie Agnecya Jual Baju Bekas Milik Mendiang

Instagram

Aksi Amanda itu sontak ramai dikomentari netizen. Tidak sedikit netizen yang nyinyir dengan perbuatan adik ipar Stevie itu. Namun, ada juga netizen yang memberikan dukungan.

"Mungkin supaya gak mubazir dan jadi hisab yg berat untuk Rahimahullah 😢 [sic!]," komentar akun @aal***stud. "Ya iyalah bagus, memang harusnya langsung dijual. Itu bajunya baju mahal! Bukan seratus ribuan yg gak laku kalo dipreloved in. Sayang banget kalo cuma dikasih2 ke orang, itu mahal... kalo diuangkan kan bisa jadi tabungan buat Cilla Jojo dan Jeje... [sic!]," sahut akun @litt***dnf. "Gapapa, insya Allah meringankan hisab dan mana tau juga uangnya buat tabungan anak2nya [sic!]," timpal akun @nu***ie.

"Beritanya kok mancing,udah di jelaskan bahwa barang itu dijual adalah amanah Almarhumah dan uangnya akan di sedekahkan ke panti yg biasanya tempat almarhumah sedekah,dan lg barang itu kan kalo ga manfaat besar hisabnya [sic!]," terang akun @lin***w. "Ya barangnya juga jutaan harganya kalo di simpen juga buat apa mubazir , udh bener dijual [sic!]," tambah akun @jolie***p19.

Sementara itu, Stevie diketahui meninggal pada 21 Maret lalu di RSCSM Jakarta Pusat. Stevie mengembuskan napas terakhirnya pada usia 32 tahun. Mantan istri Samuel Rizal itu meninggalkan seorang suami dan tiga orang anak.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait