Putri Isa Bajaj Diduga Alami Kekerasan sampai Bagian Intim Berdarah
Instagram/isa_bajaj
Selebriti

Pada Kamis (18/4), putri Isa Bajaj mengalami kekerasan hingga mengalami luka di bagian intim. Banyak sahabat sekaligus netizen yang ikut geram dengan peristiwa yang dialami oleh anak Isa.

WowKeren - Kejadian kurang menyenangkan baru saja dialami oleh pelawak sekaligus pesinetron Isa Bajaj. Pada Kamis (18/4), sang putri, C, mengalami kekerasan hingga mengalami luka di bagian intim. Hal ini diungkap langsung oleh Isa melalui unggahan Instagram pribadinya.

Sebagai ayah, Isa langsung berniat mengejar pelaku. Ia pun bertanya kepada netizen mengenai CCTV yang ada di sekitar lapangan basket alun-alun Magetan, Jawa Timur.

"Gaes info dong ada cctv di area lapangan basket alun2 magetan ga ya? [sic!]" ungkap Isa dalam unggahannya. "Ini C**** balik main dari alun2 di lapangan basket ditendang ditendang kk cow sampai berdarah kemaluannya [sic!]."

Saat ini kondisi putri Isa masih menjalani pemeriksaan di rumah sakit. Isa pun tampak geram dengan kelakuan oknum pelaku yang telah melukai putri tercintanya. Lagi-lagi, ia meminta bantuan info kepada netizen.

"Ini C**** sy bawa ke rs buat diperiksa dan sy mau divisum malam ini atau bsk akan saya laporkan kejadian ini [sic!]," lanjut Isa. "Buat yang tau info hari ini yg latihan baksket dari mana mohon dinfokan ke saya [sic!]."


Putri Isa Bajaj Alami Kekerasan

Instagram

Selanjutnya, putri Isa juga dirujuk ke bagian poli kandungan. "Dilanjut ke sini gaes buat cek lebih detail kondisi luka C**** di bagian kelaminnya [sic!]," tandas Isa.

Unggahan Isa sontak memicu beragam komentar sahabat dan netizen. Banyak yang ikut geram dengan peristiwa yang dialami oleh anak Isa.

"Harus cari ampe ketemu tuh orang!!! Astaghfirullah … [sic!]," balas Melki Bajaj di bagian kolom komentar unggahan Isa. "Astagfirullaah.. 😭 cepaat puliih c***a.. haruuss dicariii mass!!! [sic!]" sahut Tara Budiman. "Ya Alloh mas… 😢 [sic!]," komentar Ferry Maryadi ikut prihatin.

"Astagfirullahh..cek kedokter dl bung. sialan tuh orang beraninya sma anak cewek. usut bung [sic!]," timpal Aden Bajaj. "Cctv ada dipojokan masjid kayaknya bisa kelihatan kalo ke lap basket @isa_bajaj [sic!]," tambah pemilik akun @nnaa***rii memberikan informasi. "Jgn sampek dibiarkan bebas orang/anak sekeji itu ke anak kecil. Semoga ceria lekas membaik [sic!]," tandas akun @fuguha***lah.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait