Upaya Sarwendah untuk Damaikan Ruben Onsu dan Jordi Onsu usai Setahun Seteru Terungkap
Instagram/sarwendah29/jordionsu
Selebriti

Reaksi Sarwendah atas persoalan yang terjadi antara Ruben Onsu dan Jordi Onsu terungkap. Sarwendah ternyata sudah berupaya untuk mendamaikan kakak beradik itu usai setahun tak bertegur sapa.

WowKeren - Kakak beradik Ruben Onsu dan Jordi Onsu diketahui tengah terlibat pertengkaran. Bahkan keduanya sudah tak bertegur sapa selama lebih dari setahun. Sejauh ini, tidak diketahui pasti penyebab Ruben dan Jordi berseteru.

Namun, bapak tiga anak itu mengungkap awal mula pertikaiannya dengan Jordi memiliki cerita yang panjang. Ia juga membenarkan ada luka hati yang dirasa dalam masalah ini. ”Panjang, ada luka,” akui Ruben Onsu kepada wartawan, Jumat (19/4).

Di lain sisi, terungkap reaksi Sarwendah soal seteru sang suami dengan adiknya. Rupanya, Sarwendah sudah berupaya mendamaikan kakak adik itu dengan berusaha mendekatkan mereka lewat anak-anak.

Ruben menyebut istrinya itu berusaha menjadi penetral yang baik. Penyanyi berdarah Tionghoa itu masih kerap mempertemukan anak-anaknya dengan Jordi. Ruben juga tak melarang Jordi bertemu dengan anak-anaknya meski mereka memiliki masalah.


”Sarwendah udah ngajakin ketemuan kok sama uncle-nya. Dia mencoba menjadi penetral yang baik. Tapi kan sama anak-anak saya gak ada urusannya. Dia kan urusannya sama saya kan. Jadi kalau anak-anak ya monggo, itu kan uncle-nya ya,” tutur Ruben.

Sayangnya, upaya Sarwendah untuk mendamaikan Ruben dan Jordi agaknya belum berhasil. Menurut Ruben, masalah yang terjadi di antaranya dengan Jordi sudah terlalu lama.

”Tapi kalau saya cuma bilang gini ‘sudah sudah’ ini udah terlalu lama buku lama. Saya udah lewatin bab nya, cuma kan gue gak suka ya gue ngomong gak suka. Jadi kalau ditanya ikatan ini, ya pasti,” tegas Ruben.

Ruben sebetulnya menyayangkan masalah yang terjadi antaranya dan Jordi. Meski sedih, Ruben kini sudah bisa berdamai dengan keadaan dan memilih untuk bersikap diam.

”Berharap berdamai semua orang juga maunya damai ya baik-baik aja. Tapi kalau buat saya, kayaknya saya boleh menggunakan suara saya untuk diam karena yang sudah saya bilang sudah terlalu larut-larut sehingga terbuai,” pungkasnya.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait