Kim Soo Hyun Lakukan Aksi Romantis untuk Kim Ji Won di Lokasi Syuting 'Queen of Tears'
tvn
TV

Lagi-lagi, netizen Tanah Air dibuat baper dan berharap agar Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won bisa menjalin hubungan asmara di kehidupan nyata setelah drama 'Queen of Tears' tamat.

WowKeren - Chemistry Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won saat beradu akting dalam drama "Queen of Tears" sukses membuat publik terbawa perasaan. Aksi Soo Hyun dan Ji Won di lokasi syuting pun tidak kalah menyita perhatian.

Seperti yang terlihat dalam unggahan Instagram Soo Hyun pada Minggu (21/4). Dalam potret yang diunggah, Soo Hyun tampak memayungi Ji Won. Meski keduanya membelakangi kamera, potret Soo Hyun itu langsung banjir komentar netizen.

Lagi-lagi, netizen Tanah Air dibuat baper dan mengharapkan agar Soo Hyun dan Ji Won bisa menjalin hubungan asmara di kehidupan nyata. Sedangkan, sebagian netizen lainnya meminta agar ending drama "Queen of Tears" tidak berakhir menyedihkan.

"Pepet terus bang jgn kasi kendor😭🤣 [sic!]," komentar akun @tika***ntika__. "Semoga berjodoh sampai dunia nyata ya😍 [sic!]," balas akun @mentar***arano. "Rugi pih kalau gak cinlok...minimal sampe nikah punya anak sampe kakek nenek real life [sic!]," sahut akun @sungj***byu.


"Tolong happy ending ya kalean tolong pake banget ini mah kalo bisa sampe REAL LIFE!!!🙏🏻😭♥️ [sic!]," timpal akun @her***ttaa. "Romantis gini masa ga happy ending sih??? yg bener ajeh lu tipien! [sic!]" tambah akun @ma***jyn.

Sementara itu, di episode terakhir "Queen of Tears", Baek Hyun Woo (Kim Soo Hyun) berusaha untuk membujuk Hong Hae In (Kim Ji Won) untuk bersedia melakukan operasi meski ia terancam hilang ingatan. Perdebatan di antara mereka pun tak terelakkan.

Dalam cuplikan teaser baru-baru ini, Hyun Woo tampak khusyuk berdoa di sebuah gereja yang kosong. Perlahan, Hae In berjalan menghampiri dan duduk di sampingnya.

Lantas, akankah Hae In bersedia melakukan operasi demi menyembuhkan penyakitnya? Temukan jawabannya di episode terbaru "Queen of Tears" yang tayang malam ini sekitar pukul 9:20 malam waktu setempat.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait