Adegan Pasca Operasi Kim Ji Won di 'Queen of Tears' Diprotes Gak Masuk Akal
Naver
TV

'Queen of Tears' tinggal menyisakan dua episode pamungkas. Drama ini akan digantikan oleh 'The Midnight Romance in Hagwon' mulai pertengahan Mei mendatang.

WowKeren - "Queen of Tears" menayangkan episode terbaru pada Minggu (21/4). Dalam episode ke-14 itu, drama tvN ini memperlihatkan momen singkat ketika Hong Hae In (Kim Ji Won) baru selesai menjalani operasi tumor otak.

Di episode terbaru itu, Hae In sadar dari operasi dan langsung melihat sosok Yoon Eun Sung (Park Sung Hoon). Sedangkan, Baek Hyun Woo (Kim Soo Hyun) dimasukkan ke dalam penjara di Jerman atas tuduhan melakukan pembunuhan.

Adegan pasca operasi Hae In di "Queen of Tears" ini langsung menyita perhatian warganet Indonesia. Namun, banyak yang protes karena merasa adegan itu cukup tidak masuk akal. Pertama, warganet heran mengapa Hae In tidak memakai perban padahal baru selesai operasi.

Selanjutnya, protes diberikan karena pihak rumah sakit langsung memberikan kuasa Eun Sung untuk menjaga Hae In, padahal pria itu tidak memiliki hubungan apa pun pada pasien. Pihak rumah sakit seharusnya menghubungi keluarga Hae In jika wali yang menemaninya tidak ada.


Adegan Pasca Operasi Kim Ji Won di \'Queen of Tears\' Diprotes Gak Masuk Akal

Source: Naver

"Agak awokwok sebenarnya, eunsong gk masuk akal bisa masuk harusnya kan gk boleh bukan wali, habis op gk ada bekas op tp gue sempet mikir "katanya gk boleh di op krna sel darah putih nya kurang cuma bisa di kek terapi gitu tp ah sudahlah" TP TETEP GUE TONTON AMPE AKHIR [sic!]," tulis seorang warganet.

"Ia, aneh bgttt. Stlh OP juga ky' gk ad apa2 sehat walafiat, secepat itu? Ini kn bukn sakit sepele. Memang alurnya cepet bgt, satsetĀ². Scene sedih bgt coz gk mau OP brlanjut ke komedi, jdi seakan sblmnya tdk ada argumen apa2. Moodnya cpet bgt brubah[sic!]," pungkas warganet lainnya.

Terlepas dari protes adegan pasca operasi ini, warganet bahagia karena penulis naskah "Queen of Tears" membuat Hae In selamat dari tumor otaknya. Kini, mereka menanti bagaimana penulis membuat Hyun Woo lepas dari tuduhan pembunuhan dan bisa kembali diingat oleh Hae In.

Sementara itu, "Queen of Tears" tinggal menyisakan dua episode pamungkas. Drama ini akan digantikan oleh "The Midnight Romance in Hagwon" mulai pertengahan Mei mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait