Mpok Alpa Banjir Doa usai Potret USG Calon Bayi Kembar Terungkap
Instagram /nina_mpokalpa
Selebriti

Melihat penampakan calon buah hati kembar Mpok Alpa, netizen ramai berkomentar. Mpok Alpa memang sudah cukup lama tidak menjalankan program KB lantaran sang suami berharap punya anak lagi.

WowKeren - Kehamilan Mpok Alpa belakangan menjadi perbincangan publik. Pasalnya, ia semangat menangis ketakutan kala hamil di usia ke-37. Kendati demikian, ia baru-baru ini tampak semringah memamerkan alat tes kehamilan.

Tidak hanya itu, potret USG calon buah hati Mpok Alpa juga ikut dipamerkan. Dalam potret tersebut, tampak dua janin yang ada di dalam kandungan Mpok Alpa.

Melihat penampakan calon buah hati kembar Mpok Alpa, netizen pun ramai berkomentar. Doa-doa dan saran baik pun ramai ditujukan untuk Mpok Alpa.

"Yaallah dedenya kembar ya, subhanallah masyaallah tabarakallah [sic!]," komentar pemilik akun @retn***trih. "Awalnya nangis2 ga mau hamil, pas tau kembar malah sumringah🤣 Alhamdulillah mpokk abis tu udh tutup buku dah yaak😁😁😁 [sic!]," balas akun @eldame***iputri.


"Selamat ya mas @jie.langit semoga baby @nina_mpokalpa sehat selalu... [sic!]," sahut akun @nuri***ustina. "Dh mpo banyak istirahat...kurangin sutingnya...kesehatan diri sendiri segalanya...ap lg kembar😍😍 [sic!]," tambah akun @meo***anda.

Sementara itu, Mpok Alpa mengaku kena mental saat mengetahui ia hamil. Ia tidak menyangka bisa hamil di usianya yang sudah tidak lagi muda.

"Syuting pertama kali live nangis, kena mental, enggak bisa ngapa-ngapain karena sedih, harus bahagia atau apa, seneng sebenernya," kata Mpok Alpa saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, pada Rabu (23/4). "Aduh, itu gue sudah stres dong, bukannya enggak seneng, tapi seneng, nunggu momennya dulu gitu, jangan begini."

Mpok Alpa mengaku memang sudah tidak menjalankan program KB. Sang suami pun sudah kerap meminta agar dikaruniai anak perempuan. "Kemarin dia ngomongin anak mulu, dia pengin anak perempuan lepas KB memang lama," tandas Mpok Alpa.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait