Istri Kaesang Pangarep Dicurigai Hamil Pasca Beri Kode Tersirat
Instagram/erinagudono
Selebriti

Kaesang Pangarep dan sang istri, Erina Gudono dicurigai tengah menantikan kelahiran anak pertama setelah keduanya diduga memberi kode tersirat. Seperti apa?

WowKeren - Istri Kaesang Pangarep, Erina Gudono dicurigai sedang mengandung calon anak pertama. Pasalnya, Kaesang dan Erina diduga memberikan kode tersirat lewat unggahan baru di Instagram.

Lewat unggahan terbarunya, Kaesang memajang foto mesra bersama Erina. Putra bungsu Presiden Jokowi itu berterima kasih atas semua yang telah dilakukan Erina.

Istriku sayang, terima kasih udah menjadi bagian dari hidupku. Terima kasih selalu nungguin untuk makan malam walopun mas selalu pulang larut malam. Terima kasih selalu menjadi tempat mas berkeluh kesah. Terima kasih udah membuat hidupku menjadi luar biasa,” tulis Kaesang.

Di akhir keterangannya, Kaesang mengisyaratkan bahwa keduanya tengah menyambut sesuatu yang spesial. “Mas berharap bisa merayakan tiap detik kebersamaan kita berdua dan membahagiakan istriku sayang sambil menyambut…..,” ujar Kaesang.


Alhasil, netter berbondong-bondong menyerbu postingan Kaesang tersebut. Mereka bertanya-tanya soal maksud “Menyambut” yang ditulis oleh Kaesang. Beberapa orang menduga keduanya tengah menyambut buah hati.

Photo-INFO

Instagram

Postingan itu didukung oleh Story Instagram milik Erina. Wanita cantik yang pernah menjadi finalis Puteri Indonesia itu memperlihatkan bantal bayi yang akhir-akhir ini suka ia pakai dengan Kaesang.

Aku udah pernah gonta ganti tipe bantal... bantal ergonomic, orthopedic, bulu angsa, bulu angsa mix, sampai jenis yg dipakai di hotel, tapi suka kurang cocok. Tapi sejauh ini, tipe bantal terbaik sedunia untuk ku dan suami adalah bantal bayi besar yang dibungkus kain Tencel ini. Lembutnya seperti pelukan Ibunda sembari tidur di lautan kapuk menembus langit. Walaupun akhirnya kasur jadi kurang estetik karena motif bayi warna warni tapi yang penting tidur nyenyak. Total udah beli empat untuk satu kasur wow betapa colorfulnya,’ ungkap Erina.

Terkait dugaan kehamilan ini, baik Erina maupun Kaesang belum buka suara. Kita nantikan saja kabar baik dari keduanya ya.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru