Salma Hayek Kecanduan Makan Serangga
Selebriti

Salma gemar mengolah berbagai jenis serangga seperti ulat, semut dan belalang, dengan cara mengasapi dan menggorengnya.

WowKeren - Salma Hayek ternyata suka mengkonsumsi berbagai jenis serangga seperti semut dan belalang. Seperti dikutip dari majalah People, saat hadir di acara talk show TV "Late Show with David Letterman" baru-baru ini, Salma mengungkapkan kalau dirinya kerap tak bisa menahan air liurnya saat hendak mencicipi belalang.

Menurut Salma, belalang memiliki rasa yang sangat enak. Salma bahkan punya resep khusus untuk mengolah semut dan cacing sehingga mereka terasa gurih dan renyah.

"Rasa semut-semut kecil yang digoreng terasa sangat enak, apalagi jika ditambah dengan guacamole (sejenis saus dari Meksiko berbahan dasar alpukat yang dihaluskan dan diberi bumbu)," ungkap aktris berusia 43 tahun tersebut. "Dan ulat, saya memiliki banyak resep berbeda untuk hewan tersebut. Untuk belalang, saya memasak mereka menjadi belalang asap dan cara tersebut membuat rasa belalang menjadi semakin enak."


Meski maniak terhadap serangga, Salma mengaku kalau mengolah hewan yang suka memakan tumbuhan tersebut memerlukan kerja keras yang tinggi. Selain itu, Salma mengungkapkan kalau dirinya tak bisa sembarangan memilih serangga. Salma hanya mau mengkonsumsi serangga yang memiliki kualitas tinggi. Sayangnya, ungkap Salma, serangga berkualitas bagus sangatlah susah dicari. Bagi Salma, serangga tersebut memiliki rasa yang lebih enak dibandingkan serangga biasa.

Berikut ini wawancara Salma Hayek di acara "Late Show with David Letterman":

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru