Foto: Chris Evans Kenakan Kaki Palsu di Film 'Captain America: The First Avenger'
Film

Sementara itu, Hayley Atwell yang berperan sebagai agen rahasia tengah melancarkan serangan di film tentang petualangan pahlawan super Captain America itu.

WowKeren - Penampilan pertama Chris Evans sebagai Steve Roger/Captain America nampaknya akan menjadi daya tarik tersendiri bagi film pahlawan super "aptain America: The First Avenger". Berlatar kawasan London di era Perang Dunia II, sosok Chris Evans sebagai Steve Rogers/Captain America terlihat gagah ketika berlaga dengan mengenakan kaos putih dan celana coklat.

Tak hanya itu, Chris juga dilengkapi dengan kaki buatan untuk perannya sebagai Captain America. Selain tampil energik saat adegan melompat, Chris juga melakukan adegan jatuh bersama lawan mainnya Hayley Atwell yang berperan sebagai Peggy Carter.

Berbeda dengan Chris yang bertangan kosong, Hayley yang mengenakan seragam lengkap tentara wanita itu dilengkapi dengan pistol. Dalam sebuah adegan pertempuran, pemeran kekasih Captain Amerika sekaligus agen rahasia ini tengah menembak mobil yang melaju menjauhi Hayley.

Diadaptasi dari komik Marvel berjudul sama, "Captain America: The First Avenger" akan berfokus pada tahun awal ketika Steve Rogers secara sukarela mengajukan diri untuk berpartisipasi dalam program eksperimen rahasia yang akhirnya mengubah Steve menjadi tentara super alias Captain America. Film garapan sutradara Joe Johnston ini diproduksi oleh Paramount Pictures.


Menurut rencana, film ""Captain America: The First Avenger" akan dirilis Juli 2011. Selain keterlibatan Chris dan Hayley, turut tampil pula Tommy Lee Jones (Kolonel Chester Phillips), Samuel L. Jackson (Nick Fury), Hugo Weaving (Johann Schmidt / The Red Skull), Stanley Tucci (Abraham Erskine) dan Dominic Cooper (Howard Stark).

Berikut ini foto-foto pertama Chris Evans dan Hayley Atwell yang diunggah via INF Daily:

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel